Petrokimia Gresik Gelar “Distribusi D”

05 Maret 2018 16:48 / Humas PG / 5337x dilihat

Komunikasi Tatap

Muka Direksi dengan Karyawan/Karyawati PT Petrokimia Gresik (PG) berlangsung di

GOR Tri Dharma PG, 5 Maret 2018. Acara yang dulu identik dengan istilah “Distribusi

D” ini dihadiri oleh Komisaris, Direksi, Pejabat Grade I & II dan

karyawan/karyawati PG, pengurus Yayasan PG, SKPG dan Direksi Anak Perusahaan

PG.

Ketua Umum SKPG, Agung Wahjunto mengatakan, acara komunikasi yang melibatkan semua tingkatan karyawan/karyawati PG ini merupakan momentum bagi Insan PG untuk saling bersinergi. Agung juga mengajak semua karyawan/karyawati agar meningkatkan motivasi kerjanya.

Direktur Teknik & Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan mengatakan, acara ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar semua Insan PG, sehingga diharapkan dapat membawa manfaat dan berkah bagi perusahaan. Rangkaian acara tersebut di antaranya diisi dengan sosialisasi RKAP 2018 dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJP) 2018-2021, pemaparan overview PG lima tahun terakhir, tantangan yang dihadapi pada tahun 2018, serta kebijakan-kebijakan perusahaan lainnya. Komunikasi tatap muka ini merupakan wadah penyampaian informasi, aspirasi, saran, dan kritik bagi manajemen PG secara langsung, tanpa sekat apapun.

“Pemaparan ini semata agar visi perusahaan dapat dipahami bersama-sama, sehingga kita dapat mencapai target dan sasaran yang sama, sesuai dengan peran dan tugas masing-masing,” ungkap Dirtekbang.

Lebih lanjut, Dirtekbang mengatakan dalam menghadapi tantangan yang ada kita harus optimis dapat mengatasinya, dan harus didukung dengan tindakan-tindakan inovatif yang nyata, tidak hanya berwacana. Direksi PG juga mengingatkan bahwa soliditas dibangun berdasarkan kesadaran untuk menghadapi tantangan industrialisasi saat ini.

Menghadapi tantangan di tahun 2018, Komisaris PG, Mahmud Nurwindu mengajak semua insan PG untuk terus bersemangat dalam berkarya, serta selalu bersinergi dengan lebih solid lagi. “Kita harus yakin bahwa semua Insan PG dapat menghadapi tantangan ke depan, serta membawa PG lebih jaya lagi,” tegasnya. Hartono

Berita Terbaru

14 Mar 2024
Anugerah BUMN 2024 Petrokimia Gresik Menjadi Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam Transformasi Digital
14 Maret 2024 08:40 / Komunikasi Korporat PG / 392x dilihat
11 Mar 2024
NPK Phonska Plus & Urea Petro Menjadi Merk yang Dipilih dan Direkomendasikan Petani
11 Maret 2024 08:26 / Komunikasi Korporat PG / 754x dilihat
07 Mar 2024
Menyambut Ramadan 1445h, Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan Untuk Ratusan Tempat Ibadah dan Lembaga Sosial
07 Maret 2024 11:08 / Komunikasi Korporat PG / 481x dilihat