Sebagai Bentuk Apresiasi

13 Juli 2012 13:12 / Humas PKG / 6338x dilihat

Direktur SDM & Umum PT Petrokimia Gresik, Koeshartono menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba karya tulis jurnalistik Petrokimia Media Award 2012 dalam rangka HUT ke 40 PT Petrokimia Gresik (PKG). Acara yang berlangsung di warung apung “Rachmawati” Gresik, ini dihadiri oleh puluhan wartawan dari Komunitas Wartawan Gresik (KWG), dan Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir. Manajemen PKG yang hadir pada malam keakraban tersebut adalah sekretaris Perusahaan, Ilham Setiabudi, dan Manager Humas, Dupi Madya Ardiono.

Petrokimia Media Award merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh PKG, sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan baik cetak maupun elektronik, atas kontribusinya dalam melakukan pemberitaan mengenai kegiatan-kegiatan perusahaan. Lomba karya tulis jurnalistik Petrokimia Media Award tahun 2012 ini mengangkat tema ‘Pangan dan Pengabdian Perusahaan Terhadap Masyarakat’.

Lomba yang dibagi menjadi tiga Kelompok ini menghasilkan pemenang sebagai berikut :

Kelompok Media Online : Deni Ali Setiono – beritajatim.com (I), Noer Panji – lensaindonesia.com (II), Elvita Yuliati – portalgresik.com (III)

Kelompok Media Cetak : Ashadi Iksan – Seputar Indonesia (I), Supardi – Memorandum (II), Aris Wahyudianto – Radar Gresik (III)

Kelompok Media Elektronik : Muhammad Amin – JTV (I), Sholihul Huda – Metro TV (II). Pemenang ketiga untuk Kelompok media elektronik tidak ada.

Pada kesempatan tersebut, Direktur SDM & Umum menyampaikan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasamanya yang selama ini sudah terbina dengan baik, serta atas peranannya sebagai mitra kerja yang telah ikut mempromosikan peranan penting PT Petrokimia Gresik dalam menjalankan tugas dari pemerintah guna mendukung ketahanan pangan nasional, OBIT, dan kepedulian PT Petrokimia Gresik terhadap masyarakat sekitar perusahaan melalui kegiatan-kegiatan program CSR.

Sedangkan Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir yang juga bertindak sebagai Dewan Juri mengharapkan agar Petrokimia Media Award ini terus berlanjut, dan tidak hanya bagi wartawan di wilayah Gresik dan Surabaya saja, tetapi Jawa Timur bahkan Indonesia. (Faisal/Hartono)

Berita Terbaru

14 Mar 2024
Anugerah BUMN 2024 Petrokimia Gresik Menjadi Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam Transformasi Digital
14 Maret 2024 08:40 / Komunikasi Korporat PG / 392x dilihat
11 Mar 2024
NPK Phonska Plus & Urea Petro Menjadi Merk yang Dipilih dan Direkomendasikan Petani
11 Maret 2024 08:26 / Komunikasi Korporat PG / 754x dilihat
07 Mar 2024
Menyambut Ramadan 1445h, Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan Untuk Ratusan Tempat Ibadah dan Lembaga Sosial
07 Maret 2024 11:08 / Komunikasi Korporat PG / 481x dilihat