Petrokimia Gresik Serahkan Bantuan Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

19 Mei 2020 16:21 / Humas PG / 4454x dilihat

Kementerian BUMN melalui PT Petrokimia Gresik selaku Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Covid-19 BUMN Jawa Timur tak henti-hentinya melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan kali ini, Petrokimia Gresik memberikan bantuan 12.000 paket beras untuk masyarakat Jatim dan 2 (dua) isolation transport serta Alat pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi kepada Kepala Pelaksana BPBD Pemerintah Provinsi Jatim, Suban W. Penyerahan bantuan yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ini bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (19/5).

Ribuan paket bantuan tersebut masing-masing berisi beras kemasan 5 kilogram. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Petrokimia Gresik terhadap masyarakat kurang mampu di Jawa Timur yang secara ekonomi terkena dampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19. Apalagi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gresik, Surabaya dan Sidoarjo diperpanjang hingga 25 Mei 2020, sehingga mengakibatkan kegiatan perekonomian masyarakat tidak bisa berjalan secara normal.

Dirut PT Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi berharap, bantuan yang diberikan untuk masyarakat dan tenaga medis ini dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam pemutusan mata rantai penularan Covid-19. Try/Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 793x dilihat
22 Mar 2024