Distributor Pupuk Petrokimia Gresik Indramayu Sumbang 2,7 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

16 Mei 2020 15:48 / Humas PG / 5483x dilihat

Keluarga besar Paguyuban Distributor Pupuk Bersubsidi PT Petrokimia Gresik wilayah Kabupaten Indramayu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 500 kg beras diserahkan langsung oleh Ketua Paguyuban Distributor Kabupaten Indrmayu, Opik kepada Pengurus Yayasan KILAU Indonesia, Johan (14/05/2020).

Selain memberikan bantuan beras kepada Yayasan Kilau Indonesia. Paguyuban Distributor Kabupaten Indramayu juga memberikan donasi beras sebanyak 2.200 kg untuk korban terdampak Covid-19 di Jawa Timur. Bantuan tersebut secara simbolis di terima oleh Yan Januar Akbar Kabag Wilayah Jabar, Banten, dan DKI, Departemen Penjualan Retail Wilayah I PT Petrokimia Gresik, Rabu (06/05/2020).

Taufik Muhlisin selaku SPDP Ciayumajakuning menyampaikan, beras di kirim ke Jawa Timur dalam kemasan 10 kg dan 5 kg. Ia juga mengatakan bahwa stok pupuk untuk petani tetap aman. “Kami selaku produsen memastikan bahwa stok kami di tingkat lini 1-3 tetap akan tersedia, kami juga selalu menyediahkan pupuk non subsidi, “ ujarnya.

Kharis Madya Direktur CV Putra Sakti Mandiri selaku perwakilan distributor Indramayu menyampaikan, meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini kami selaku Distributor tetap menjaga ketersediaan pupuk subsidi baik di distributor maupun di kios agar bisa di terima oleh petani sesuai dengan prinsip 6 tepat, (tepat jenis, tepat jumlah, tepat harga, tepat tempat, tepat waktu, tepat mutu).

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam masa pandemi Covid-19. Selain itu, kehadiran Distributor di Karesidenan Kabupaten Indramayu perannya dapat di rasakan oleh masyarakat.

Selaku produsen, PT Petrokimia Gresik telah mewajibkan semua distributornya untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Carnoto

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 791x dilihat
22 Mar 2024