KIK Sesper, Inovasi Sarana Berprestasi.

27 Februari 2017 16:04 / Humas PG / 5536x dilihat

Dengan mengambil tema “Inovasi Sarana Berprestasi” Konvensi Inovasi Kopartemen (KIK) di lingkungan Sekretaris Perusahaan (Sesper) PT Petrokimia Gresik (PG) digelar.

Tidak kurang 40 orang hadir dalam KIK Sesper PG tersebut yang dilaksanakan pada hari Senin, 27 Februari 2017 di Wisma Kebomas. Hadir pula Wahyudi, Sesper PG sekaligus selaku Pembina Inovasi di lingkungan Sesper PG, Moh Sayuti, Manager Sekretariat dan Hukum PG sekaligus sebagai Ketua Panitia KIK Sesper PG serta Yusuf Wibisono, Manager Humas PG.

Dalam laporannya Moh Sayuti menyampaikan bahwa pada pagelaran KIK Sesper kali ini akan tampil 4 gugus yang terdiri dari 1 gugus GIO yaitu GIO Divergent dari Departemen Kumset, 2 gugus SS yaitu SS Publikasi dari Departemen Humas dan SS CC dari Departemen TKP & MR terakhir 1 gugus 5R yaitu 5R Arbei dari Departemen Kumset. Ke empat gugus tersebut adalah gugus yang terpilih secara ketat melalui penjurian dari 21 gugus yang mengikuti KIK di lingkungan Sesper. Adapun 21 gugus tersebut terdiri dari 13 gugus SS, 2 gugus GIO dan 5 gugus 5R.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan bahwa pelaksanaan KIK ini merupakan perwujudan komitmen karyawan selalu melakukan perbaikan proses kerja yang berkaitan pekerjaan secara terus menerus. Ditambahkan bahwa dengan peran aktif karyawan dalam kegiatan inovasi akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Penyelenggaraan KIK di PG tidak hanya di lingkungan Sesper namun juga dilaksanakan di kompartemen-kompartemen lainnya. Pelaksanaannya saat ini merupakan penjaringan gugus di tingkat kompartemen. Hasil dari KIK saat ini akan ditampilkan pada puncaknya yaitu Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik yang akan dilaksanakan pada bulan April 2017. isp.-

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 249x dilihat
03 Apr 2024