Harus Profesional dan Sesuai Prinsip GCG

16 Maret 2019 09:29 / Humas PG / 5977x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar acara "Temu Rekanan" di Majapahit Convention Hall Lantai 2 Kantor Pusat PG, 14 Maret 2019. Acara yang digelar untuk memastikan kebutuhan operasional bisnis perusahaan dapat terpenuhi secara profesional ini dihadiri Direksi PG, dan sekitar 200 rekanan.

Temu rekanan ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahim antara Insan PG dengan rekanan/mitra kerja. Melalui acara ini, manajemen ingin menggali lebih banyak masukan dari mitra kerja, sehingga ke depan proses pengadaan barang dan jasa bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi, sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.

Direktur Teknik dan Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan, menyampaikan terima kasih kepada para rekanan/mitra kerja yang selama ini telah mensupport PT Petrokimia Gresik dalam penyediaan barang dan jasa, sehingga perusahaan dapat beroperasi secara normal dan lancar.

Seiring dengan perkembangan perusahaan yang bertransformasi menuju destinasi Solusi Agroindustri, Dirtekbang berharap adanya peningkatan kerjasama secara profesional antara Insan PG dengan para rekanan dalam hal pengadaan barang dan jasa yang diperlukan oleh perusahaan.

"Kami berharap para rekanan/mitra kerja bisa bekerja secara profesional di bidang masing-masing, serta selalu mematuhi peraturan yang ada, baik itu yang dikeluarkan oleh PG maupun Pemerintah, sehingga aspek-aspek GCG di perusahaan bisa dilaksanakan dengan maksimal,” ujarnya.

Untuk mewujudkan pengadaan barang dan jasa secara profesional, PG juga melakukan monitoring terhadap semua prosesnya, melalui sistem e-procurement, sehingga proses pengadaan barang dan jasa bisa lebih transparan dan cepat. Dengan demikian diharapkan operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar demi mendukung Pemerintah mewujudkan program Ketahanan Pangan Nasional.

Acara Temu Rekanan mengusung tema "Membangun Sinergi dalam Mendukung Transformasi Bisnis Perusahaan di Era Industri 4.0" ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan, Sumber daya Manusia, dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo, serta Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya. Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 771x dilihat
22 Mar 2024