Harus Profesional dan Sesuai Prinsip GCG

16 Maret 2019 09:29 / Humas PG / 791

PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar acara "Temu Rekanan" di Majapahit Convention Hall Lantai 2 Kantor Pusat PG, 14 Maret 2019. Acara yang digelar untuk memastikan kebutuhan operasional bisnis perusahaan dapat terpenuhi secara profesional ini dihadiri Direksi PG, dan sekitar 200 rekanan.

Temu rekanan ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahim antara Insan PG dengan rekanan/mitra kerja. Melalui acara ini, manajemen ingin menggali lebih banyak masukan dari mitra kerja, sehingga ke depan proses pengadaan barang dan jasa bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi, sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.

Direktur Teknik dan Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan, menyampaikan terima kasih kepada para rekanan/mitra kerja yang selama ini telah mensupport PT Petrokimia Gresik dalam penyediaan barang dan jasa, sehingga perusahaan dapat beroperasi secara normal dan lancar.

Seiring dengan perkembangan perusahaan yang bertransformasi menuju destinasi Solusi Agroindustri, Dirtekbang berharap adanya peningkatan kerjasama secara profesional antara Insan PG dengan para rekanan dalam hal pengadaan barang dan jasa yang diperlukan oleh perusahaan.

"Kami berharap para rekanan/mitra kerja bisa bekerja secara profesional di bidang masing-masing, serta selalu mematuhi peraturan yang ada, baik itu yang dikeluarkan oleh PG maupun Pemerintah, sehingga aspek-aspek GCG di perusahaan bisa dilaksanakan dengan maksimal,” ujarnya.

Untuk mewujudkan pengadaan barang dan jasa secara profesional, PG juga melakukan monitoring terhadap semua prosesnya, melalui sistem e-procurement, sehingga proses pengadaan barang dan jasa bisa lebih transparan dan cepat. Dengan demikian diharapkan operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar demi mendukung Pemerintah mewujudkan program Ketahanan Pangan Nasional.

Acara Temu Rekanan mengusung tema "Membangun Sinergi dalam Mendukung Transformasi Bisnis Perusahaan di Era Industri 4.0" ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan, Sumber daya Manusia, dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo, serta Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya. Hartono

Berita Terbaru

Penggunaan Merek Dagang
21 Feb 2020
Penggunaan Merek Dagang
21 Februari 2020 11:03 / Humas PG / 50
Lomba K3 Masyarakat Sekitar Perusahaan
21 Feb 2020
Lomba K3 Masyarakat Sekitar Perusahaan
21 Februari 2020 10:03 / Humas PG / 36
Petrokimia Gresik Dukung Pelaksanaan Kartu Petani Berjaya di Lampung
19 Feb 2020
Petrokimia Gresik Dukung Pelaksanaan Kartu Petani Berjaya di Lampung
19 Februari 2020 19:11 / Humas PG / 65
Phonska Plus Mampu Dongkrak Produktivitas Padi Hingga 44% di Lampung Tengah
19 Feb 2020
Phonska Plus Mampu Dongkrak Produktivitas Padi Hingga 44% di Lampung Tengah
19 Februari 2020 19:00 / Humas PG / 51