Bantuan Untuk 12 Masjid dan 63 Mushola

18 Juli 2014 16:05 / Humas PKG / 6824x dilihat

Dalam rangka HUT PT Petrokimia

Gresik ke 42 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H, PT Petrokimia Gresik (PKG)

menyerahkan bantuan sarana ibadah untuk masjid dan mushola yang berada di

wilayah ring I sekitar perusahaan. Penyerahan bantuan berlangsung siang tadi (18/07/2014)

di Wisma Kebomas, dihadiri oleh pengurus takmir masjid dan mushola, Dirut PKG

Hidayat Nyakman, Dirtekbang Purwanto, Ketua HUT PKG ke 42 Sasono Handito, Pgs.

Sesper Sayuti, Manager Humas Yusuf Wibisono dan Manager KBL Taufik Hidayat.

Dalam sambutannya Dirut PKG Hidayat Nyakman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Gresik, terutama yang berada di sekitar perusahaan atas doa dan dukungannya selama ini sehingga operasional PKG dapat berjalan lancar. Keberadaan PKG sangat diperlukan oleh pemerintah dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional, serta meningkatkan kesejahteraan petani. Untuk itu PKG terus berupaya untuk meningkatkan produksi pupuknya melalui proyek-proyek pengembangan. “Kami sangat merasakan dukungan bapak-bapak terhadap kelancaran operasional pabrik. Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sekitar serta mohon doa restunya agar PKG semakin berkembang dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, ujarnya.

Bantuan sarana ibadah untuk masjid dan mushola di wilayah ring I perusahaan pada tahun ini mengalami peningkatan bila dibandingkan tahun 2013 lalu. Pada tahun 2014 ini sebanyak 12 masjid dan 63 mushola yang menerima bantuan. Masing-masing masjid menerima bantuan sebesar Rp 7,5 juta, dan masing-masing mushola sebesar Rp 5 juta. Pada tahun 2013, sebanyak 7 masjid dan 62 mushola. Setiap masjid mendapat bantuan Rp 5 juta, dan mushola Rp 3,5 juta.

“Kami mewakili pengurus takmir masjid dan mushola penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan PKG dalam rangka ikut membangun bangsa ini semakin jaya”, ucap H.Sugeng Riyadi, Takmir Masjid Nurul Huda, Meduran Roomo.

Dirut PKG Hidayat Nyakman menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kepada H. Hud Pangkat, pengurus takmir masjid “Maslakhul Hidayah” dari kelurahan Ngipik. Sedangkan Dirtekbang Purwanto menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Achmad Chudori pengurus Langgar Baitul Mahdi Kelurahan Lumpur. Selanjutnya penyerahan bantuan kepada setiap masjid dan mushola dilakukan oleh Dep. KBL PKG. (Hartono)

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 212x dilihat
03 Apr 2024