Studi banding program Lolapil dari PT Pupuk Kujang Cikampek

15 Februari 2016 15:55 / Humas PG / 6881x dilihat

Bertempat di ruang rapat Departemen KBL pada hari Jum’at, 12 Februari 2016 Petrokimia Gresik (PG) mendapatkan apresiasi atas kunjungan studi banding dari PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC). PG dalam program Lolapilnya sesuai Nota Dinas yang ditandatangani Direksi menyebutkan bahwa program tersebut melibatkan departemen terkait meliputi, Dep. KBL, Dep Diklat, Dep Keamanan, Dep LK3, Dep Personalia, Dep. Humas dan Dep Yanum sementara di di PKC hanya ditangani oleh Dep Diklat saja.

Sementara calon peserta seleksi program Lolapil di PG terbuka secara online sehingga tidak terbatas hanya masyarakat ring satu saja namun seluruh Indonesia dan sejak awal seleksi sudah disampaikan bahwa lulusan program Lolapil bukan sebagai calon karyawan PG namun diberikan kebebasan untuk bekerja dimana saja. Namun apabila PG membutuhkan karyawan mengikuti seleksi karyawan yang berlaku.

Dalam acara tersebut disampaikan Andi Komara - Tim Lolapil PKC bahwa seleksi calon siswa Lolapil di PKC hanya terbatas untuk masyarakat ring satu saja. Ungkapan terimasih atas penerimaan dan sambutannya dari PG membuat terkesan Tim dari PKC, imbuhnya.

Kegiatan Studi banding ini diakhiri dengan melihat dari dekat fasilitas Lolapil yang ada di PG meliputi mess, tempat latihan di Dep Diklat dan lokasi OJT di Dep Pabrik I, II dan III. (isp)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 766x dilihat
22 Mar 2024