PG Tuan Rumah Rakor Pokja Bidang Hukum PI Grup

29 September 2016 14:01 / Humas PG / 6118x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) menjadi tuan rumah atau penyelenggara "Rapat Koordinasi (Rakor) Pokja Bidang Hukum PT Pupuk Indonesia (Persero) Grup". Rapat digelar selama dua hari pada tanggal 29 dan 30 September 2016 di Wisma Kebomas PG.

Sekretaris Perusahaan (Sesper) PG, Wahyudi saat membacakan sambutan Direksi menyampaikan terimakasih kepada Pupuk Indonesia (PI) karena PG diberi kepercayaan menyelenggarakan rapat ini.

Tujuan dari pokja ini adalah sebagai ajang bertukar pikiran untuk bisa menyelesaikan setiap masalah yang terjadi di seluruh anggota holding PI, khususnya permasalahan hukum. Melalui rapat koordinasi ini diharapkan muncul masukan yang membangun untuk meningkatkan kinerja bidang hukum PI dan seluruh anggota holding.

Para peserta pokja diminta bisa saling mengenal dan berinteraksi dengan baik. Bisa membina tali silaturahmi dan kerjasama yang baik.

Memperhatikan perkembangan dan tantangan PI serta seluruh anggota holding dalam menjalankan operasional perusahaan, dimana perusahaan sebagai subyek hukum tentu tidak lepas dari permasalahan yang mungkin timbul sebagai konsekuensi dalam menjalankan operasional perusahaan. Dalam rapat koordinasi pokja ini diharapkan dapat didiskusikan, dan saling berbagi pengalaman terkait isu sentral di rapat koordinasi pokja bidang hukum anggota holding.

Berbagai pengalaman tersebut dapat dijadikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan korporasi ataupun permasalaham hukum di lingkungan holding PI, agar operasional perusahaan dapat berjalan lancar dan meningkatkan kinerja masing-masing anak perusahaan.

Pada kesempatan ini juga diadakan pemilihan pengurus pokja bidang hukum. Setelah melalui tata cara pemilihan yang disepakati akhirnya terpilih Erry Friedayanti, Plt. Manager Hukum PI sebagai ketua, wakil ketua Natalia Sucrati, Manager Hukum PT Rekayasa Industri (Rekind), dan Karina Sari, staf Dep Hukum PG sebagai sekretaris. Dan beranggotakan seluruh Manager Hukum perusahaan di bawah PI. */isp.-

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 761x dilihat
22 Mar 2024