Petrokimia Gresik Menyalurkan Modal Usaha Rp 2,4 Miliar

27 Januari 2012 13:44 / Humas PKG / 3691x dilihat
Mengawali tahun 2012, Departemen Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Petrokimia Gresik (PKG) menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp 2,49 Miliar kepada 26 kelompok UKM mitra binaan di sektor peternakan sapi potong, pertanian cabe, perikanan, perkebunan,perdagangan,dan jasa.
Penandatanganan kontrak perjanjian Pinjaman Modal Usaha antara PT Petrokimia Gresik dengan 26 kelompok UKM mitra binaan yang datang dari Gresik, Mojokerto, Malang, Ponorogo, dan Denpasar ini berlangsung di Auditorium Diklat (12/1).
Dupi Madya Ardiono, Manager Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Petrokimia Gresik dalam sambutannya berharap agar pinjaman modal dari PT Petrokimia Gresik ini dapat meningkatkan usaha para mitra binaan. Selain itu Dupi juga menyampaikan apresiasi kepada kelompok peternak sapi potong dari Turen Malang yang saat ini menjadi mitra binaan unggulan PT Petrokimia Gresik. Mereka telah sukses mengembangakan usahanya, serta lancar dalam membayar angsuran pengembalian modal usahanya.
Menanggapi hal tersebut, Nurhadi selaku Ketua Kelompok Peternak Sapi dari Turen Malang menyatakan bahwa berkat bantuan modal usaha dan hibah beberapa peralatan ternak sapi dari Petrokimia Gresik, usahanya dapat kian berkembang, “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada PT Petrokimia Gresik”,ucapnya. (Hartono)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 782x dilihat
22 Mar 2024