Perkuat Jiwa Korsa, Petrokimia Gresik Selenggarakan Corsa Universe

29 Juli 2022 19:00 / Komunikasi Korporat PG / 2873x dilihat

Masih dalam suasana semarak HUT Ke-50 Petrokimia Gresik, kali ini untuk seluruh Keluarga Petrokimia Gresik beserta Anak Perusahaan dan Yayasan Petrokimia Group turut berpartisipasi dalam kegiatan Corsa Universe yang dilaksanakan pada Jumat, 29 Juli 2022 di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Corsa Universe hadir untuk merekatkan seluruh Insan Petrokimia Gresik beserta Anak Perusahaan dan Yayasan melalui berbagai fun games seru untuk menghibur dan membangun semangat kerjasama yang baik seluruh Insan yang terlibat. Pada rangkaian Corsa Universe peserta yang merupakan perwakilan Karyawan dari tiga Direktorat di Petrokimia Gresik (Direktorat Utama, Direktorat Operasi dan Produksi, Direktorat Keuangan dan Umum) dan Yayasan serta Anak Perusahaan Petrokimia Gresik diharuskan mengumpulkan stamp khusus untuk mendapatkan poin dan hadiah sebanyak-banyaknya.

Dwi Satriyo Annurogo, selaku Direktur Utama Petrokimia Gresik juga menyampaikan bahwa Corsa Universe sebaiknya dimanfaatkan sebagaimana momen ini dapat meningkatkan jiwa korsa Insan Petrokimia Gresik.

“Manfaatkan momen ini untuk membangun dan memupuk jiwa korsa diantara kita semua. Dengan jiwa korsa, kita akan semakin kompak. Dengan jiwa korsa, kita akan semakin kuat karena kerja sama. Dengan jiwa korsa, kreativitas kita akan terasah. Maka dari itu, jangan sia-siakan momen ini”, ujarnya.

Para peserta juga disuguhi dengan berbagai tenants makanan dan minuman serta food truck usai puas bermain yang juga tesedia di lokasi yang sama. Dengan ambience carnival, Corsa Universe juga menghadirkan beberapa atraksi seru yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak karyawan. Acara Corsa Universe ditutup dengan pertunjukkan kembang api dan penampilan spesial dari Noval KDI, Duo Virgin, dan Irrene Ghea yang turut memeriahkan keseruan acara ini. (*/MIR/WA)

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 159x dilihat
03 Apr 2024