Penyegaran Nakhoda Anper di bawah YPG

17 Juli 2016 17:38 / Humas PG / 4049x dilihat

Bertempat di Wisma Kebomas, Kompleks Perumdis PT Petrokimia Gresik, Jum’at siang, 15 Juli 2016 dilaksanakan pelantikan pejabat-pejabat baru di lingkungan Anak Perusahaan (Anper) di bawah Yayasan Petrokimia Gresik (YPG).

Sasono Handito yang sebelumnya Manager Personalia PG, ditempatkan sebagai Dirut PT Petrokopindo Cipta Selaras, menggantikan Robinson Pelawi yang memasuki persiapan pensiun.

PT Gresik Cipta Sejahtera (PT GCS) yang sebelumnya dipercayakan kepada Joko Utomo sebagai Dirut, sesuai SK Direksi PT Petrokimia Gresik diserahterimakan kepada Wismo Budiono, yang sebelumnya Wismo berada di PT Petrosida sebagai Dir Pemasaran. Dirkeu PT GCS dijabat Indro Busoro Sukmadi yang sebelumnya Manager Anggaran PG menggantikan Yuni Setyaningrum yang mendapat promosi General Manager Audit Internal PG.

Ferril Raymond Hattu tetap menempati posisi sebagai Dirut di PT Graha Sarana Gresik (PT GSG), namun yang berubah posisi Dirkeu PT GSG dipercayakan kepada Ali Busro Effendi yang semula staf di Departemen Akuntansi PG. Dan Mardada yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag di Dep Pemeliharaan III PG mutasi sebagai Dir Operasional PT GSG.

PT Fokus Jasa Mitra (PT FJM) tetap dipercayakan kepada Erwyn Adi sebagai Dirut, namun yang berubah, posisi Dir Operasional PT FJM dipercayakan kepada Sudarmadi, promosi dari Kasi Kesejahteraan, Bagian Administrasi SDM, Dep Personalia PG.

Untuk anak usaha YPG yang bergerak dibidang jasa pelayanan kesehatan, PT Petro Graha Medika (PT PGM), sebagai Dirut masih dipercayakan kepada dokter Singgih Priyanto dan jajaran direksi di lingkungan PT PGM tidak ada perubahan.

Pelantikan pejabat baru di lingkungan YPG tersebut dihadiri segenap jajaran direksi PG, pejabat PG terkait dan undangan lainnya. Dalam sambutannya Nugroho Christijanto menyampaikan pergeseran-pergeseran jabatan adalah hal biasa, dengan harapan di tempat yang baru menelorkan ide-ide baru yang nantinya berdampak positip bagi perusahaan, baik di bawah YPG khususnya, maupun PG pada umumnya. (Isp.-)

Berita Terbaru

15 Apr 2021
Jamin Akses Permodalan Petani, Petrokimia Gresik Gandeng BRI Dalam Program Agro Solution
15 April 2021 16:09 / Komunikasi Korporat PG / 52x dilihat
15 Apr 2021
Direktur Utama Petrokimia Gresik Blusukan Tinjau Dampak Gempa Di Lumajang
15 April 2021 10:44 / Komunikasi Korporat PG / 56x dilihat
12 Apr 2021
Penerapan Manajemen Risiko di Petrokimia Gresik Membuahkan Penghargaan Nasional
12 April 2021 14:01 / Komunikasi Korporat PG / 86x dilihat
12 Apr 2021
Petrokimia Gresik Optimalkan Peran Pertanian Gresik Melalui "Demplot Dambaan" Phonska OCA Di 21 Titik
12 April 2021 10:39 / Komunikasi Korporat PG / 112x dilihat