Menjaga Silaturahmi dengan Nilai AKHLAK

06 Juli 2021 16:00 / Komunikasi Korporat PG / 136x dilihat

Selasa, 6 Juli 2021, Petrokimia Gresik (PG) menyelenggarakan acara Temu Rekanan dengan mengusung tema “Building Relationship with AKHLAK”. Acara yang diadakan secara virtual, turut mengundang lebih dari 500 mitra kerja dan rekanan Petrokimia Gresik.

Melalui kesempatan ini, SVP Teknik PG, I Gusti Bagus Manacika, menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Temu Rekanan ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi antara PG dengan seluruh mitra kerja dan rekanan, serta mensosialisasikan kondisi dan program kerja PG kedepannya agar masing-masing pihak dapat saling memberi masukan dan proses bisnis dapat berjalan lebih baik.

Adanya situasi pandemi, sentralisasi perusahaan, dan juga hadirnya core value baru, yaitu AKHLAK, SVP Teknik juga mengharap agar para mitra kerja dan rekanan dapat lebih proaktif dalam mengikuti perkembangan perusahaan yang terus bertransformasi. Dalam acara ini pula, SVP Teknik dan Direktur Utama PG memberikan penjelasan terkait core value AKHLAK yang diterapkan dalam hubungan kerja sama antara PG dengan rekanan dan mitra kerja.

“Kami juga memohon dukungan rekanan dan mitra kerja untuk selalu konsisten dalam melakukan peningkatan kinerja sehingga bisa saling mendukung dalam pencapaian PG saat ini hingga di masa depan,” ujar SVP Teknik PG.

Direktur Utama PG, Dwi Satriyo Annurogo juga memberikan pesan, agar terdapat sinergi yang baik antara mitra kerja dan rekanan dengan PG, mengingat PG sebagai perusahaan esensial sektor pertanian nasional tetap harus beroperasi dan menjadi garda terdepan dalam ketahanan pangan nasional. Tidak hanya itu, beliau juga menegaskan bahwa PG berkomitmen untuk selalu melaksanakan praktik bisnis yang bersih sesuai dengan prinsip-prinsip yang berlaku begitu pula dengan Sertifikat Implementasi SMAP ISO 37001 yang baru saja diraih.

Acara yang dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Umum, Budi Wahju Soesilo, Direktur Operasi dan Produksi, Digna Jatiningsih, serta SEVP Operasi, I Ketut Rusnaya ini juga diisi beberapa materi oleh BOD dan diskusi antara manajemen PG, mitra dan rekanan. (Almira/Wildan)

Berita Terbaru

20 Jul 2021
Petrokimia Gresik Gelontorkan Rp682 Juta, Salurkan Hewan Kurban Untuk Sekitar Perusahaan
20 Juli 2021 16:00 / Komunikasi Korporat PG / 70x dilihat
15 Jul 2021
Akun Resmi Petrokimia Gresik
15 Juli 2021 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 231x dilihat
12 Jul 2021
Hadirkan Solusi Untuk Petani, Petrokimia Gresik Luncurkan Tiga Produk Baru
12 Juli 2021 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 192x dilihat