Menciptakan Kesejukan Lewat Silaturahmi

06 Juni 2018 11:22 / Humas PG / 3018x dilihat

Silaturahmi dan Buka Bersama Direksi PT Petrokimia Gresik (PG) dengan Forkopimda, Alim Ulama, dan Tokoh Masyarakat Gresik berlangsung di Gedung Serbaguna Tri Dharma PG, 5 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut, Dirut PG, Nugroho Christijanto menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda, alim ulama, dan para tokoh masyarakat Gresik, sehingga operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan, PG yang pada 10 Juli 2018 berusia 46 tahun bisa terus eksis, dan dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat, bangsa, dan negara, terutama dalam mendukung terwujudnya program Ketahanan Pangan Nasional.

“Kelancaran operasional dan keberlanjutan bisnis PG ke depan tidak mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan masyarakat sekitar pabrik, jajaran Forkopimda, para ulama, dan tokoh masyarakat,” ungkap Dirut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Gresik, Moh. Qosim mengatakan berbagai macam penghargaan yang diraih PG pada tahun ini sangat luar biasa, baik itu skala nasional maupun internasional. Menurut Wabup, salah satu faktor pendongkrak pencapaian prestasi tersebut karena PG ahli shodaqoh, bukan hanya melalui program CSR, namun juga secara langsung, seperti doa bersama anak yatim/piatu, kaum dhuafa, abang becak, dan lain-lain.

“Model kepemimpinan seperti ini yang memberikan berkah. Semoga kontribusi yang diberikan PG bisa mengantarkan masyarakat Gresik sejahtera,” ujar Wabup.

Sementara, Ketua MUI Gresik, KH. Mansyur Shodiq dalam tausiyahnya juga menyampaikan Gresik akan semakin sejuk jika Forkopimda, Perusahaan , dan Ulama bisa bersilaturahmi seperti kegiatan yang diadakan oleh PG ini.

Ngopi Bareng

Untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan demi kelancaran operasional perusahaan, juga diadakan acara Ngopi Bareng Direksi PG bersama Komunitas Kopi Joglo K3PG. Kegiatan yang berlangsung di food court Joglo K3PG seusai sholat Taraweh ini berjalan dalam suasana keakraban yang sangat kental. Hartono

Berita Terbaru

10 May 2022
Menteri Pertanian Apresiasi Kontribusi Petrokimia Gresik dalam Memperkuat Sektor Pertanian Nasional
10 Mei 2022 17:00 / Komunikasi Korporat PG / 107x dilihat
01 May 2022
Dukung Program “Mudik Sehat Aman Bersama BUMN” Petrokimia Gresik Berangkatkan Lima Bus Mudik Gratis
01 Mei 2022 07:00 / Komunikasi Korporat PG / 69x dilihat
27 Apr 2022
Lepas Atlet SEA Games Cabor Senam, Direktur Utama Petrokimia Gresik Tekankan Sportivitas
27 April 2022 11:57 / Komunikasi Korporat PG / 171x dilihat
26 Apr 2022
Mudik Aman, Mudik Sehat, Mudik Nyaman
26 April 2022 15:52 / Komunikasi Korporat PG / 170x dilihat