Kembali Fitri, Perbarui Diri

25 Juni 2019 16:00 / Humas PG / 5047x dilihat

Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H antara Dewan Komisaris, Direksi dengan Karyawan-karyawati PT Petrokimia Gresik (PG) berlangsung Selasa pagi (25/06/19) di Gedung Serbaguna Tri Dharma PG. Direktur Utama (Dirut) PG, Rahmad Pribadi menyampaikan bulan Syawal merupakan momentum yang tepat sebagai sarana bersilaturrahim, bermaaf-maafan dan saling mendo’akan. Diharapkan, halal bihalal ini tidak hanya menjadi acara seremonial berjabat tangan dan saling menyampaikan permohonan maaf secara lisan saja, namun lebih pada upaya untuk saling menghilangkan semua kesalahan dan segala prasangka yang ada sebelumnya dengan ketulusan dan keikhlasan hati.

“Bulan Syawal merupakan momentum untuk membangun hubungan yang lebih harmonis, meningkatkan kerjasama bersinergi, kompetensi dan kinerja unggul untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujar Dirut

Dirut juga mengajak seluruh karyawan-karyawati PG untuk bangkit, menciptakan kesuksesan baru melalui pelaksanaan program transformasi bisnis menuju perusahaan solusi bagi industri.

Komisaris Utama (Komut) PG, M.Djohan Safri mengatakan, momentum Idulfitri ini kiranya menjadikan kita semua kembali fitrah, dan mendapatkan kekuatan serta semangat baru dalam bekerja dan berkarya di PT Petrokimia Gresik.

Halal bihalal bertema “Kembali Fitri, Perbarui Diri” ini, tausiyahnya disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Saiful Jazil, MA dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Hartono

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 243x dilihat
03 Apr 2024