Gebyar PETROPHORIA 50 Petrokimia Gresik

31 Juli 2022 12:33 / Komunikasi Korporat PG / 761x dilihat

Sabtu, 30 Juli 2022 - Petrokimia Gresik mengadakan acara Petrophoria 50. Sebuah pertunjukkan akbar untuk seluruh internal karyawan, anak perusahaan, dan yayasan Petrokimia Gresik dengan menghadirkan berbagai pertunjukkan spesial.

“Gebyar panggung hiburan malam ini terselenggara dalam rangkaian gold anniversary perusahaan. Selain sebagai media healing, penyelenggaraan kegiatan ini juga menjadi upaya bersama untuk membangun keakraban dan mempererat komunikasi”, pungkas Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo

Pada awal acara, penonton telah disuguhkan oleh penampilan band dengan lagu dan karya persembahan dari Insan Petrokimia Gresik, yaitu jingle Beyond Infinity. Kemudian selanjutnya adalah collaboration act dari seluruh Insan Petro dan keluarga Petro lewat Drama Musikal Beyond Infinity yang disutradai dan dilatih langsung oleh koreografer kondang, Ari Tulang. Mengutip dari Instagram @aritulang_official, ia sangat mengapresiasi seluruh kerjasama yang baik untuk mempersiapkan drama musikal ini.

alhamdulillah Drama Musikal Beyond Infinity berlangsung lancar dan meriah di acara 50 Tahun Petrokimia Gresik. Latihan yang dilakukan sebanyak 6 kali dan dilatih oleh kak Jowie dan kak Dewi cukup membuat para karyawan, karyawan magang, istri karyawan dan anak2 karyawan Petrokimia Gresik tampil nyaman di atas panggung!”, ujar Ari Tulang dalam unggahan Instagram-nya.

Terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton adalah para guest star yang terdiri dari Mahalini, Judika dan Sheila On 7. Acara ini juga dipandu oleh MC bertalenta, Gilang Dirga yang pada kesempatan ini juga melakukan berbagai aksi komedi termasuk cosplay jadi Iwan Fals dan Nasar.

“Acaranya meriah dan megah banget! Terimakasih untuk Petrokimia Gresik sudah memberikan hiburan yang begitu spesial untuk teman-teman petro dan keluarga”, ujar Dinda, salah satu kelaurga dari karyawan Petrokimia Gresik.

Petrophoria 50 kali ini juga menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu Corsa Phoria dimana seluruh direktorat, anak perusahaan dan yayasan Petrokimia Gresik menampilkan performa terbaiknya, dan Corsa Nation yang terdiri dari supporter untuk mendukung tim Corsa Phoria terfavorit dan tim terbaik mendapatkan piala 50 tahun dari Petrokimia Gresik sebagai apresiasi atas semangat sportivitas yang tinggi untuk Petrokimia Gresik, yang lebih baik. (*/MIR/WA)

Berita Terbaru

07 Dec 2022
Perluas Manfaat Program Makmur, Petrokimia Gresik Gandeng PT SGN Tingkatkan Produktivitas Tebu Nasional
07 Desember 2022 10:37 / Komunikasi Korporat PG / 31x dilihat
06 Dec 2022
Petrokimia Gresik Gerak Cepat Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang
06 Desember 2022 14:24 / Komunikasi Korporat PG / 71x dilihat
01 Dec 2022
30 Nov 2022
Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Platinum Rank (Tertinggi) Di Ajang Asia Sustainability Reporting Rating Awards
30 November 2022 18:00 / Komunikasi Korporat PG / 111x dilihat