Dirut PG Raih Best Communicator 2017

28 Agustus 2017 07:41 / Humas PG / 5192x dilihat
Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto menerima penghargaan Best Communicator 2017 kategori CEO Perusahaan Swasta Regional dari Majalah PR Indonesia di Yogyakarta, Jumat (25/8).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan analisa media monitoring di belasan media cetak nasional yang dilakukan oleh Indonesia Indicator melalui mesin Intelligence Media Management (IMM). Selanjutnya, analisa dilakukan berdasarkan kuantitas pemberitaan dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang disisir secara manual.

Adapun belasan media cetak nasional tersebut diantaranya adalah Kompas, Koran Tempo, Republika, Investor Daily, Sindo, Media Indonesia, Bisnis Indonesia, Jawa Pos, The Jakarta Post, Suara Pembaruan, dan sebagainya. Media monitoring sendiri dilakukan pada pemberitaan yang terbit pada periode 1 Januari hingga 30 Juni 2017.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Komisaris Utama Majalah PR Indonesia Ahmad Djauri dan Pemimpin Redaksi Majalah PR Indonesia (sekaligus Direktur Eksekutif Serikat Perusahaan Pers) Asmono Wikan bersamaan dengan acara Jambore PR Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan pihak luar terhadap teknik berkomunikasi Dirut PG Nugroho Christijanto di harian media cetak nasional. Penghargaan ini sekaligus menambah daftar panjang penerimaan penghargaan perusahaan di tahun 2017. Edri

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 791x dilihat
22 Mar 2024