Dirut Menandatangani PION PG

23 Juni 2017 07:37 / Humas PG / 3808x dilihat

Dalam rangka mendukung penerapan GCG/Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Departemen Tata Kelola Perusahaan & Manajemen Risiko (Dep TKP & MR) bekerjasama dengan Departemen Teknologi & Informasi (Dep Tekinfo) menyusun Penandatanganan Pakta Integritas melalui aplikasi Pakta Integritas Online PT Petrokimia Gresik (PION PG). Penandatanganan Pakta Integritas sendiri adalah komitmen dari insan Petrokimia terhadap penerapan Pedoman Etika Bisnis dan Etika Kerja (PEBK) PG, sementara PEBK merupakan salah satu perangkat dari GCG (Good Corporate Governance).

Pengimplentasian PION PG didukung sepenuhnya oleh Manajemen PG, terbukti dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Dirut PG perihal Instruksi Penandatanganan Pakta Integritas melalui aplikasi PION PG kepada Dewan Komisaris, Staf, dan Komite; Direksi dan Grade I s.d. VII; Karyawan yang diperbantukan pada Anper PG dan Anper Yayasan PG; dan Karyawan perusahaan lain yang diperbantukan pada PT Petrokimia Gresik.

Dirut PG Nugroho Christijanto, pada saat Rapat Anggaran tanggal 22 Juni 2017 di Wisma Kebomas PG, secara simbolis berkesempatan menandatangani Pakta Integritas melalui aplikasi PION PG yang didampingi jajaran Direksi serta disaksikan secara langsung oleh para peserta Rapat Anggaran. Joko Nugroho/isp.-

Berita Terbaru

27 Jul 2021
Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi Petrokimia Gresik Gelar Vaksinasi Gotong-Royong Untuk 3.179 Peserta
27 Juli 2021 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 116x dilihat
20 Jul 2021
Petrokimia Gresik Gelontorkan Rp682 Juta, Salurkan Hewan Kurban Untuk Sekitar Perusahaan
20 Juli 2021 16:00 / Komunikasi Korporat PG / 208x dilihat