Wahana Membangun Soliditas Antar Karyawan

19 Juli 2018 15:50 / Humas PG / 5382x dilihat

Acara PETROPHORIA46 dalam rangka selebrasi HUT ke-46 PT Petrokimia Gresik & HUT ke-73 Republik Indonesia, berjalan sukses. Penampilan Hanin Dhiya, D’Green, Asidat Band, dan Kahitna berhasil memikat dan membuat histeris ribuan Insan PT Petrokimia Gresik (PG) beserta keluarga yang hadir memadati Gedung Serbaguna Tri Dharma (PG), 18 Juli 2018. Acara panggung hiburan yang berlangsung semarak ini juga dihadiri oleh Manajemen PT Pupuk Indonesia (Persero) Grup.

Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto menyampaikan bahwa PETROPHORIA46 ini merupakan wahana untuk saling mempererat keakraban dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar karyawan. Dirut PG mengajak seluruh Insan PG menjadikan momen ini sebagai ajang menjaga soliditas demi kejayaan perusahaan.

“Di usianya yang ke-46 tahun, PG sudah matang. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyatukan tekad dan arah perusahaan menuju solusi untuk agroindustri,” ujar Dirut.

Acara panggung hiburan ini juga diharapkan dapat menjadi wahana refreshing, dengan tujuan menumbuhkan semangat baru bagi Insan PG.

Pada kesempatan tersebut, Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero) yang juga pimpinan dan vocalist Asidat Band, Aas Asikin Idat mengajak Komisaris Utama dan jajaran Direksi PG untuk bernyanyi bersama.

"Terima kasih kepada Petrokimia Gresik sebagai Anak Usaha PT Pupuk Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan berkontribusi besar pada bangsa dan negara. Saya berpesan agar para Direksi meningkatkan komunikasi dengan karyawan dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan," ujar Aas Asikin Idat. Hartono


Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 787x dilihat
22 Mar 2024