Tingkatkan Silaturahmi Melalui Safari Ramadan

23 Mei 2018 10:25 / Humas PG / 6049x dilihat

Direksi PT Petrokimia Gresik (PG) melakukan Safari Ramadan, di Masjid Karomah, Kelurahan Lumpur, Selasa 22 Mei 2018. Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto didampingi Direktur Keuangan, SDM dan Umum, Dwi Ary Purnomo serta Direktur Teknik & Pengembangan, Arif Fauzan, dan beberapa pejabat grade I PG berbuka bersama pengurus masjid dan masyarakat Kelurahan Lumpur.

Dirut PG, Nugroho Christijanto menyampaikan rasa syukur karena Safari Ramadan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting Manajemen PG yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Direksi dan Karyawan PG dengan masyarakat di lingkungan perusahaan.

"Saya selaku pimpinan perusahaan, dalam kesempatan ini juga meminta doa kepada masyarakat agar Petrokimia Gresik yang pada 10 Juli mendatang genap berusia 46 tahun dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat sekitar," ungkapnya.

Dirut juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Gresik, khususnya Lumpur, karena berkat doa dan restu mereka, first prilling produk Urea proyek Ammonia Urea (Amurea) II sudah berjalan lancar pada 20 Mei 2018 lalu. Proyek ini akan memperkuat struktur bisnis perusahaan ke depan.

Setelah berbuka puasa, dan sholat Maghrib bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Tarawih di Masjid Al Muhajirin Perumahan Pongangan Indah Gresik. Dalam kesempatan ini, Dirut PG menyerahkan bantuan 5 (lima) kitab suci Al Quran, dan uang tunai Rp 10 juta untuk masing-masing masjid.

Safari Ramadan berikutnya antara lain akan dilakukan di Masjid Roudlotul Jannah, Kelurahan Tlogopojok, Masjid Roudlotul Abror Desa Roomo, dan Masjid At Taqwa Perum Pongangan Indah. */Hartono

Berita terkait :

http://www.petrokimia-gresik.c...

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 784x dilihat
22 Mar 2024