Terima Kasih Untuk Stakeholders

12 Juli 2018 11:24 / Humas PG / 6078x dilihat

Direktur Utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik (PG), Nugroho Christijanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas capaian kinerja Perusahaan yang cukup baik di tahun 2017. Meskipun terjadi perlambatan ekonomi dan melemahnya nilai tukar rupiah yang berdampak pada beban operasional perusahaan, selama tahun 2017 total aset perusahaan, total produksi, dan total nilai penjualan PG mengalami kenaikan bila dibanding tahun 2016. PG juga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan program CSR dengan baik, di antaranya dalam bentuk Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan, serta “Petrokimia Gresik Peduli dan Berbagi”.

Terkait banyaknya capaian prestasi dan penghargaan level regional, nasional dan internasional yang diraih PG, Dirut berharap capaian tersebut kian dapat memacu dan menggelorakan semangat insan PG untuk meningkatkan kinerja, kerjasama, dan soliditas demi kemajuan Perusahaan.

“Sebagai anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero), PG berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. PG berkomitmen dan bertekad mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional,” ungkap Dirut PG, Nugroho Christijanto saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-46 PG di Stadion Tri Dharma, 10 Juli 2018.

Lebih lanjut, Dirut menegaskan agar kita semua mencermati kemungkinan adanya perubahan yang dapat menimbulkan ketidakpastian secara global. Evaluasi strategis dan upaya-upaya antisipatif harus segera dilakukan agar produk-produk PG tetap dapat diterima dan diminati oleh pasar. Salah satunya dengan merumusan positioning perusahaan melalui corporate key massage “Petrokimia Gresik sebagai produsen pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri”

“Saya menghimbau kepada seluruh insan PG untuk mengkampanyekan pesan kunci tersebut dalam berbagai aktivitas komunikasi, agar terbentuk positioning demi tercapainya visi dan misi Perusahaan,” ujar Dirut.

Manajemen memaknai HUT ke-46 PG sebagai tekad perusahaan untuk terus berkembang, dan memberikan kontribusi nyata kepada seluruh stakeholder. Tema “Solid dan Inovatif Dalam Berkarya Menuju Petrokimia Jaya” selaras dengan adanya kesatuan niat dan tekad yang ikhlas untuk bekerja lebih giat lagi, dengan dilandasi prinsip-prinsip dasar integritas, yaitu bertindak jujur, junjung tinggi kepercayaan, dan jauhi konflik kepentingan.

Dirut mengajak seluruh insan PG untuk bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa atas perjalanan PG selama 46 tahun dengan segala dinamikanya, serta senantiasa mengingat jasa para senior yang sudah berperan dalam mendewasakan PG.

Rangkaian kegiatan upacara HUT ke-46 PG ini antara lain diisi dengan pelantikan karyawan baru, pelepasan karyawan purna bhakti, penyerahan penghargaan kesetiaaan dan prestasi, dan penyerahan bantuan secara simbolis bantuan CSR PG. Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 793x dilihat
22 Mar 2024