Sebagai Bekal Sosialisasi

21 Juni 2012 14:44 / Humas PKG / 5610x dilihat

Dinas Pangan dan Hortikultura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan kunjungan ke PT Petrokimia Gresik (PKG), Kamis, 14 Juni 2012. Kunjungan 5 orang pejabat Dinas Pangan dan Hortikultura Provinsi Bangka Belitung ini disambut oleh Manager (Mgr) Distribusi Wilayah II, Kadek Kertha Laksana, Mgr Humas, Dupi Madya Ardiono, Mgr Penjualan Pupuk Korporasi, Wismo, staf Dep. Penjualan Pupuk Retail Wilayah II, dan staf Kompartemen Riset.

Kunjungan tersebut bermaksud untuk mengetahui lebih dekat pabrik terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Terutama mengenai produksi pupuknya, dan cara pemupukan berimbang secara benar.

Dalam sambutannya, ketua rombongan, Zola, menyampaikan terima kasihnya kepada manajemen PKG atas penyambutannya. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi bekal sosialisasi untuk para petani di Bangka Belitung, baik itu mengenai pemupukan berimbang maupun masalah pendistribusian pupuk ke Bangka Belitung.

Dengan adanya kunjungan kami ini diharapkan masalah – masalah yang ada di provinsi Bangka Belitung tentang masalah pupuk dapat teratasi”, tutur Zola.

Selain mendapatkan penjelasan tentang pabrik dan pupuk bersubsidi produk PKG, pemupukan berimbang, dan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan pertanian, rombongan mendapatkan informasi produk – produk inovasi PKG melalui presentasi yang disampaikan oleh staf riset, Warisnu.

Acara kunjungan yang berlangsung di ruang Seroja tersebut diakhiri dengan plant tour yang dipandu staf Humas, M. Sjaiful Anshor. (Doni/Hartono)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 790x dilihat
22 Mar 2024