Sambut Ramadhan 1438, Bantu Bantu Masjid dan Musholla

18 Mei 2017 07:28 / Humas PG / 4570x dilihat

Bertempat di Club House PT Petrokimia Gresik (PG), Selasa (17/5) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, PG menyerahkan bantuan kepada pengurus 13 masjid dan 68 musholla (total 81) yang berasal dari 9 desa/kelurahan di wilayah Ring I perusahaan

Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi menyatakan bahwa kesembilan desa/kelurahan tersebut antara lain adalah Karangturi, Kroman, Roomo, Lumpur, Karangpoh, Sukorame, Sukodono, Tlogopojok, dan Ngipik.

“Bantuan kami serahkan secara langsung kepada pengurus masjid dan musholla. Tujuan dari bantuan ini adalah untuk mendukung dan meningkatkan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan,” ujar Wahyudi.

Rinciannya, masing-masing pengurus masjid mendapat Rp 7,5 juta dan pengurus musholla mendapat Rp 5 juta. Selain itu, Direksi PG juga dijadwalkan akan melaksanakan safari Ramadhan ke lima masjid di sekitar perusahaan. Dalam kegiatan ini, masing-masing masjid akan mendapakan Rp 10 juta.

“Dengan demikian total bantuan yang disalurkan mencapai Rp 450 juta yang merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Wahyudi.

Lebih lanjut Wahyudi menyatakan bahwa selain sebagai tanggungjawab sosial perusahaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid dan musholla serta sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap kegiatan sosial-keagamaan warga sekitar perusahaan. Edri/isp.-

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 782x dilihat
22 Mar 2024