PISAH SAMBUT DIREKSI PT PETROKIMIA GRESIK

30 Januari 2016 15:02 / Humas PG / 8386x dilihat

Berdasarkan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada tanggal 13 Januari 2016 di Jakarta, Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG) yang sebelumnya dijabat oleh Hidayat Nyakman digantikan oleh Nugroho Christijanto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Produksi PG. Pergantian tersebut juga diikuti jajaran direksi lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada Jum'at malam tanggal 29 Januari 2016 diadakan acara Pisah Sambut Direksi PT Petrokimia Gresik yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (PI), Aas Asikin Idat beserta jajaran direksi PI lainnya serta dewan komisaris PG. Acara ini diselenggarakan di Kantor Pusat PT Petrokimia Gresik lantai II, Jalan Jend. Ahmad Yani Gresik.

Dalam sambutannya, Dirut PI menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kinerja PG yang telah dicapai dalam kurun lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Hidayat Nyakman. Selain itu, Dirut PI juga optimis kedepan kinerja PG di bawah pimpinan Direksi yang baru akan semakin lebih baik.

Dirut PG periode 2010-2016, Hidayat Nyakman dalam sambutan perpisahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh karyawan PG, Dewan Komisaris dan pemegang saham selama ia menjabat sebagai Dirut PG. Sehingga dengan dukungan tersebut, kinerja PG dalam lima terakhir terus mengalami peningkatan.

Kedepan diharapkan, jajaran direksi PG yang baru bisa membawa PG ke arah yang lebih baik dan mampu bersaing dengan para kompetitor di era pasar global yang semakin menantang. (Faisal)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 792x dilihat
22 Mar 2024