PG Gelar Lomba Melukis dan Mewarnai untuk TK, SD dan SDLB

08 Agustus 2016 16:01 / Humas PG / 15845x dilihat

Dengan mengambil tema : Anak Indonesia Gemar Membaca dan Anak Indonesia Gemar Berkebun, PT Petrokimia Gresik (PG) kembali mengadakan lomba lukis dan mewarnai. Kegiatan lomba tersebut merupakan pagelaran yang ke 17, diadakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 di Gedung Olah Raga Tri Dharma PG

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT ke 44 PG ini diikuti 1.200 peserta dari siswa SD – SDLB dan TK se Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Dibagi menjadi 4 kategori, yaitu: melukis tingkat SD kelas I sampai kelas III, melukis SD tingkat kelas IV sampai kelas VI, mewarnai tingkat SDLB dan mewarnai tingkat TK.

Lomba yang melibatkan Novita Sekhan dari Surabaya, Kak Mamad dari Gresik dan Bung Joko Iwan juga dari Gresik sebagai juri ini memperebutkan Juara I sampai III dan Juara Harapan I dan II dari masing-masing kategori. Pemenang mendapatkan Trophy, Piagam dan uang pembinaan serta bingkisan.

Di kategori siswa SD kelas I - III, juara I dan II diborong SDN Petrokimia Gresik, masing-masing atas nama M. Rafli Fanani dan Sabrina Nasywa Z, sementara untuk juara III dimenangkan Aurel Janesha S dari SDN Sidokumpul Gresik.

Untuk kategori siswa SD kelas IV - VI, juara I sampai III masing-masing atas nama Vania Rahma Putri, SDN 1 Sidokumpul Gresik, Saviola Dinda, SDN Indro Gresik dan Chelsia Amayla Ananda, SDN Muhammadiyah GKB.

Khusus untuk kategori siswa SDLB juara I sampai III semuanya dari SLB Kemala Bayangkara, atas nama Eidelweis Syahida, Grisseeta Azzawa dan Aisyah. isp.-

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 759x dilihat
22 Mar 2024