Petrokimia Gresik Raih Bintang Lima TOP CSR Awards 2022

03 April 2022 14:53 / Komunikasi Korporat PG / 4009x dilihat

Jakarta, 31 Maret 2022 – Petrokimia Gresik (PG) kembali mencetak prestasi membanggakan pada ajang TOP CSR Awards 2022 dengan berhasil naik ke posisi tertinggi Bintang 5 (lima), dari tahun sebelumnya yang menduduki penghargaan bintang 4 (empat) sekaligus mendapatkan penghargaan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama PG, Dwi Satriyo Annurogo. Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan dan Umum PG, Budi Wahju Soesilo dan SVP Umum PG, Jogie Krisdianto mewakili manajemen Petrokimia Gresik, di Hotel Raffles, Jakarta.

Keberhasilan PG dalam menjalankan program inisiatif CSR tidak lepas dari konsitensi dalam menjalankan segala kegiatan CSR yang berfokus pada tiga bidang sesuai dengan arahan Kementerian BUMN; yaitu pertama, Pendidikan melalui Program Bestro (Beasiswa Petro), Sekolah Kader Kampung Sehat, dan Sekar Mamamia (Sekolah Kader Mama & Pemuda Petrokimia), kedua, Lingkungan Hidup melalui Program Konservasi dan Budidaya Mangrove, serta UMKM melalui Program Mangga (Mitra Kebanggan).

Diikuti oleh 850 perusahaan di Indonesia, dan 160 finalis, PG berhasil bersaing dan menunjukkan program CSR yang efektif dan berkualitas. Prestasi ini bukan hanya sekedar menjadi pemberian penghargaan semata, namun sebagai bukti dan langkah nyata PG sebagai salah satu perusaahan yang terus belajar dan berinovasi dalam menerapkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang bermanfaat untuk masyarakat.

Adapun pemberian predikat Top Leader on CSR Commitment 2022 untuk Direktur Utama PG, merupakan wujud apresiasi atas komitmen tinggi dalam mendukung dan memfasilitasi program yang sistematis, tata kelola yang baik, dan keberhasilan implementasi dari program CSR Petrokimia Gresik. (*/MIR/WA)

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 228x dilihat
03 Apr 2024