Penyerahan Bantuan Untuk 7 Masjid dan 62 Mushola

22 Juli 2013 15:40 / Humas PT Petrokimia Gresik / 6302x dilihat

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H, PT Petrokimia Gresik (PG) menyerahkan bantuan sarana ibadah untuk masjid dan mushola yang berada di wilayah sekitar perusahaan. Pelaksanaan penyerahan bantuan untuk 7 masjid dan 62 mushola yang tersebar di 8 desa/kelurahan sekitar perusahaan ini dilakukan siang tadi (22/7/2013) di Wisma Kebomas. Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh GM Pabrik II PG Dwi Satriyo Anurogo, Manager Humas PG Dupi Madya Ardiono, serta pengurus takmir masjid/mushola dari Desa Roomo, Kelurahan Ngipik, Karangturi, Sukorame, Kroman, Tlogopojok, Karangpoh dan Lumpur. Masing-masing masjid mendapat bantuan sebesar Rp 5 juta, dan setiap mushola memperoleh Rp 3,5 juta.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh GM Pabrik II Dwi Satriyo Anurogo dan Mgr. Humas Dupi Madya Ardiono kepada H. Hud Pangkat, pengurus takmir masjid “Maslakhul Hidayah” dari kelurahan Ngipik, dan H. Abdul Ghafur pengurus mushola “Nurul Yaqin” dari Sukorame.

Dalam sambutannya, Mgr. Humas PG menyampaikan bahwa pemberian bantuan dana sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab sosial perusahan, dan wujud nyata kepedulian keluarga besar PT Petrokimia Gresik kepada masyarakat sekitar perusahaan. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan hubungan kemitraan yang bersifat timbal balik antara PT Petrokimia Gresik dengan masyarakat sekitar”, ujar Dupi.

Lebih lanjut, Dupi mohon doa restu agar PT Petrokimia Gresik selalu mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa, agar dapat terus berkembang, sehingga dapat berperan aktif dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, serta mampu meningkatkan kewajiban dan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat sekitar perusahaan. (Hartono)

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 780x dilihat
22 Mar 2024