Momentum Untuk Meningkatkan Kinerja

16 Agustus 2013 08:55 / Humas PT Petrokimia Gresik / 2028

Halal bihalal Idul Fitri 1434 H antara Dewan Komisaris, Direksi, dan karyawan/karyawati PT Petrokimia Gresik (PKG), Rabu kemarin (14/8/13) berlangsung di gedung serbaguna Tri Dharma. Acara halal bihalal dihadiri oleh Komisaris PKG, Romulo Robert Simbolon, Sekretaris Dekom PKG Suprapti, jajaran Direksi PT Petrokimia Gresik, Anak-anak Perusahaan, pengurus Yayasan, Koperasi, PIKPG, dan SKPG.

Acara halal bihalal diawali dengan bersalam-salaman yang dilakukan oleh Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Petrokimia Gresik beserta ibu dengan cara mendatangi setiap karyawan yang berderet rapi memenuhi gedung serbaguna Tri Dharma PT Petrokimia Gresik.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) PKG, Hidayat Nyakman menyampaikan bahwa Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi kita semua, dan akan semakin sempurna manakala ampunan dari Allah tersebut diikuti dengan terhapusnya dosa-dosa kita dengan sesama manusia melalui acara silaturahmi dan bermaaf-maafan. “Halal bihalal merupakan momentum yang sangat tepat sebagai sarana silaturahmi dan bermaaf-maafan”, ujarnya.

Dirut berharap agar kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi seremonial untuk saling berjabat tangan dan menyampaikan permohonan maaf secara lisan, tetapi lebih pada upaya untuk meningkatkan kualitas hubungan antar personil, sehingga mampu bekerja sama dengan baik dalam membangun kemajuan dan meningkatkan kinerja perusahaan ke depan.

“Marilah kita manfaatkan momentum Idul Fitri 1434 H ini untuk saling memaafkan dan meningkatkan kebersamaan serta kerjasama di antara kita semua”, kata Dirut.

Dirut mengingatkan bahwa salah satu hikmah Ramadhan yang perlu kita kembangkan dalam kehidupan keseharian kita adalah ketaatan dan komitmen yang kuat untuk melaksanakan kewajiban sesuai dengan perintah Allah SWT. Sejalan dengan hikmah tersebut Dirut mengajak untuk menjadikan bulan Syawal 1434 H ini sebagai momentum untuk meningkatkan komitmen kinerja guna mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena seluruh stakeholder perusahaan mengharapkan kita untuk dapat memberikan yang terbaik.

“Saya yakin jika seluruh komponen perusahaan ini makin tulus dan bersemangat untuk meningkatkan kinerjanya, maka perusahaan ini kian hari akan kian membesar, sehingga semakin dapat berperan nyata dan penting dalam sejarah pembangunan negara dan bangsa Indonesia” , tegas Dirut.

Halal bihalal Idul Fitri 1434 H yang diikuti sekitar 1.500 karyawan PT

Petrokimia Gresik ini, menghadirkan DR. H. Habib Ahmad Dharmawan, SHI, MHI (Ustadz

Wawan) dari Lamongan, Jawa Timur. (Hartono)

Berita Terbaru

Penghargaan SMK3 dan P2HIV-AIDS Dari Gubernur Jawa Timur
15 Jan 2020
Penghargaan SMK3 dan P2HIV-AIDS Dari Gubernur Jawa Timur
15 Januari 2020 09:26 / Humas PG / 77
Kunjungan DPRD Kabupaten Banyuwangi
14 Jan 2020
Kunjungan DPRD Kabupaten Banyuwangi
14 Januari 2020 08:41 / Humas PG / 67
Petrokimia Gresik Raih Penghargaan PROPER Hijau
08 Jan 2020
Petrokimia Gresik Raih Penghargaan PROPER Hijau
08 Januari 2020 19:30 / Humas PG / 101
Petrokimia Gresik Raih Proper Hijau
08 Jan 2020
Petrokimia Gresik Raih Proper Hijau
08 Januari 2020 17:02 / Humas PG / 147