Mahasiswa Doon Business School India dan Unair Berkunjung ke PG

23 November 2016 15:49 / Humas PG / 2339x dilihat

Mahasiswa dari Doon Business School (DBS)-Global India bersama mahasiswa Program Magister Management Universitas Airlangga (Unair) Surabaya berkunjung ke PT Petrokimia Gresik (PG). Rombongan sebanyak 17 mahasiswa DBS dan 10 mahasiswa Unair itu disambut Yusuf Wibisono Manager Humas PG di Ruang Wisma Kebomas (WKM) PG, pada Rabu 23 November 2016.

Fatin Fadhilah Hasib, ketua rombongan dari Unair mengatakan, mahasiswa DBS berkunjung ke Indonesia untuk belajar budaya dan ekonomi. Unair menyambut program pertukaran pelajar ini karena Unair memiliki target masuk dalam rangkin 500 perguruan tinggi terbaik dunia.

"Untuk itu kami mengajak rombongan ke PG. Mereka akan mudah memahami strategi bisnis PG, karena pupuk di India juga diawasi ketat pemerintahnya," ujar Fatin.

Prof. N. S. Neji, ketua rombongan dari DBS menambahkan dia bersama timnya di sengaja memilih PG karena merupakan perusahaan terlengkap di Indonesia. PG juga merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Yusuf Wibisono memperkenalkan profil singkat PG, dimana PG saat ini merupakan bagian dari PT Pupuk Indonesia selaku holding company. Program utama PG adalah membantu pemerintah menyukseskan program ketahanan pangan.

Acara selanjutnya diisi dengan diskusi, serta diakhir dengan plant tour dan dipandu M. Saiful Ansor, staf Departemen Humas PG.*isp.-

Berita Terbaru

27 Jul 2021
Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi Petrokimia Gresik Gelar Vaksinasi Gotong-Royong Untuk 3.179 Peserta
27 Juli 2021 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 84x dilihat
20 Jul 2021
Petrokimia Gresik Gelontorkan Rp682 Juta, Salurkan Hewan Kurban Untuk Sekitar Perusahaan
20 Juli 2021 16:00 / Komunikasi Korporat PG / 179x dilihat