Jalan Sehat PG, Peserta Membludak

03 September 2016 13:13 / Humas PG / 5392x dilihat

Diakhir rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 44 PT Petrokimia Gresik (PG) dan HUT ke 71 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) , PG menggelar acara jalan sehat bersama dengan start dan finish di kompleks stadion PG pada Sabtu, 3 September 2016.

Jalan sehat berjarak 5 kilo meter ini, start dari komplek stadion PG, menyusuri jalan Tri Dharma, belok kekiri masuk ke jalan Noto Prayitno, terus masuk ke jalan Dr Sutomo, lurus hingga perlimaan Sukorame, diteruskan ke jalan Jenderal A Yani hingga masuk finish di komplek stadion PG.

Sepuluh ribu lebih peserta hadir dalam kesempatan ini, tampak hadir juga, Moh Qosim, Wakil Bupati Gresik, Letkol Arm. Hendro Setiyadi SH, Dandim 817 Gresik, Nugroho Christijanto, Dirut PG dan Direksi PG lainnya serta pengurus Persatuan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG).

Dalam sambutan saat start, Dirut PG, menyampaikan bahwa jalan sehat pagi ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 44 Petrokimia Gresik dan HUT ke 71 Kemerdekaan NKRI. Ditambahkan juga permohonan kepada warga kota Gresik untuk mendoakan agar PG ke depannya lebih baik kinerjanya dan lebih bermanfaat baik bagi warga Gresik maupun seluruh bangsa Indonesia.

Sebelum pengibaran berdera start oleh Dandim 817 Gresik, Wabup Gresik menyampaikan permohonan maaf bahwa Bupati Gresik tidak dapat hadir, bersamaan dengan adanya kegiatan di Cerme. Qosim juga menyempatkan untuk meneriakkan yel-yel, Petrokimia Gresik – jaya, karyawan Petrokimia Gresik – sejahtera dan yang unik, peserta jalan sehat – masuk sorga.

Banyak sekali doorprize yang disediakan pada jalan sehat kali ini, puluhan sepeda gunung, beberapa peralatan elektronik seperti televisi, lemari es, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. Sehingga pengundian doorprize baru selesai hingga tengah hari. (isp.-)

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 220x dilihat
03 Apr 2024