Jaga Nilai Harmonis, Petrokimia Gresik Selenggarakan BOD Talk

18 November 2021 20:30 / Komunikasi Korporat PG / 1287x dilihat

Petrokimia Gresik selenggarakan acara BOD Talk dengan tema “Enhancing Petro Muda Resilience in Post Pandemic Era” yang dapat menjaga hubungan harmonis dan aura positif seluruh Insan Petro. Budi Wahju Soesilo selaku Direktur Keuangan & Umum (DKU) Petrokimia Gresik hadir sebagai narasumber dan berbincang santai dengan para Insan Petro tentang peran mereka untuk Indonesia, khususnya di Petrokimia Gresik pada acara yang diselenggarakan di Wisma Kebomas dan disiarkan secara online. (18/21)

Melalui acara yang dimoderatori oleh Luhung Nalar Wangi ini para Insan Petro berkesempatan untuk berdiskusi serta menyampaikan keluh kesah mereka seputar masa depan perusahaan kepada DKU Petrokimia Gresik. Mulai dari isu terkait pupuk subsidi dan non subsidi, hingga tantangan dan persaingan pasar yang kelak akan dihadapi oleh perusahaan.

Mendengar berbagai keresahan dari para Insan Petro, DKU Petrokimia Gresik menyampaikan bahwa tantangan ini justru harus disikapi dengan kepala dingin dan keberanian untuk berani mengambil tanggung jawab. Ia juga menegaskan bahwa setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda pula. “Jika seseorang berbakat untuk memimpin, maka carilah cara, untuk bisa menjadi pemimpin, tunjukkan dan tuntun perusahaan ini untuk menjadi lebih baik dan mampu bersaing”, ujar Soesilo.

Dengan tema dan dekorasi yang sporty, para Insan Petro juga berkesempatan mengenal lebih dekat DKU Petrokimia Gresik, selain itu peserta offline juga dapat bermain mini games yaitu mini golf, dart, mini football, dan lain sebagainya yang telah disediakan oleh panitia. (*/MIR/WA)

Berita Terbaru

01 Dec 2022
30 Nov 2022
28 Nov 2022
iga Program Pengelolaan Lingkungan Hidup Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Tertinggi Di Ajang ISDA 2022
28 November 2022 09:22 / Komunikasi Korporat PG / 35x dilihat