Gresik Petrokimia Janji Tampil All Out

20 April 2012 09:42 / http://surabaya.tribunnews.com / 5585x dilihat
SURYA Online, SURABAYA-Tim putri Gresik Petrokimia berjanji tetap tampil ngotot untuk merebut dua kemenangan di kandang sendiri pada kompetisi bola voli BSI Proliga 2012 seri terakhir putaran kedua di Gresik, Jawa Timur, 20-22 April.

Manajer Tim Gresik Petrokimia, Syamsul Huda, kepada wartawan di Gresik mengatakan, persiapan timnya menghadapi seri terakhir sudah cukup maksimal, termasuk mendatangkan pemain baru asal Ukraina, Olga Cavenchuk.

"Target kami meraih dua kemenangan di kandang sendiri, meskipun kami sudah tidak lolos ke babak empat besar. Olga sebenarnya sudah kami daftarkan sejak seri lanjutan di Banyuwangi, tetapi baru beberapa hari ini bisa bergabung," katanya.

Dua laga yang dihadapi Gresik Petrokimia pada seri terakhir ini cukup berat, yakni pimpinan klasemen Jakarta Popsivo Polwan (21/4) dan Jakarta TNI AU (22/4), yang keduanya sudah lolos babak empat besar. Sejak awal putaran kedua, Gresik Petrokimia hanya mengandalkan tenaga satu pemain asing asal Brazil, Elizabeth Hintemman, untuk melengkapi kekuatan pemain-pemain muda.

Saat ini, Novia Andriyanti dan kawan-kawan berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai empat, hasil dua kali kemenangan dari 10 laga yang sudah dimainkan. "Tidak ada masalah dengan adaptasi permainan tim dan saya siap memberikan penampilan maksimal kepada tim ini," kata Olga Cavenchuk.

Pelatih Gresik Petrokimia, Sudarto, menambahkan, kendati sudah gagal lolos babak empat besar dan berada di dasar klasemen, timnya tetap tidak ingin menuai malu di depan pendukung sendiri. "Sekarang kami punya kekuatan baru dengan bergabungnya Olga. Kami optimistis bisa mengambil dua laga di kandang," tambahnya.
Editor: Suyanto | Sumber : Antara
Har.

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 789x dilihat
22 Mar 2024