Biar Tidak Ada Buruk Sangka Terhadap Petrokimia Gresik

25 Januari 2018 14:09 / Humas PG / 2934x dilihat

Kelompok

Tani (Poktan) Simo Makmur dari Dusun Jogotaan, Desa Macanan, Kec.

Kebakkramat, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah melakukan kunjungan ke PT Petrokimia Gresik (PG). Rombongan diterima oleh

manajemen PG di Wisma Kebomas, 25 Januari 2018.

Ketua Rombongan, Edy Karyanto menyampaikan, peserta kunjungan sebanyak 110 orang, terdiri dari anggota dan pengurus Kelompok Tani Simo Makmur, perwakilan Dinas Pertanian setempat, serta Distributor PG yang ada di Karanganyar.

Kunjungan bertujuan untuk mengetahui produksi pupuk di PG secara langsung. "Selama ini pupuk produksi Petrokimia Gresik selalu membantu petani dalam meningkatkan hasil panen, tapi kami belum tahu seperti apa kondisi perusahaannya. Itu salah satu tujuan kedatangan kami," ujarnya.

"Kami juga ingin mendapat informasi terkait pendistribusian pupuk, sebab kok selama ini ketika petani butuh pupuk, barangnya susah dicari. Tapi sebaliknya, ketika petani tidak butuh, pupuknya kok banyak. Biar tidak ada buruk sangka dari petani terhadap Petrokimia Gresik," imbuhnya.

Kabag Penjualan Retail Wilayah (PRW) Jawa Timur dan Bali PG, Danes Susantoro menyampaikan terimakasih atas kunjungan tersebut. Diharapkan kunjungan ini bisa meningkatkan komunikasi antara PG dengan petani di lapangan, sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan PG terhadap petani.

Acara kunjungan diisi dengan presentasi oleh Kabag PRW Jawa Tengah PG, Agus Adriansyah, tentang produk-produk PG, pemupukan berimbang, alokasi dan distribusi pupuk bersubsidi. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan peninjauan area pabrik PG. Hartono

Berita Terbaru

27 Jul 2021
Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi Petrokimia Gresik Gelar Vaksinasi Gotong-Royong Untuk 3.179 Peserta
27 Juli 2021 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 116x dilihat
20 Jul 2021
Petrokimia Gresik Gelontorkan Rp682 Juta, Salurkan Hewan Kurban Untuk Sekitar Perusahaan
20 Juli 2021 16:00 / Komunikasi Korporat PG / 208x dilihat