40 Persen Pasien Klinik Petrokimia Anggota Jamsostek

18 April 2012 09:47 / http://surabaya.tribunnews.com / 8264x dilihat
GRESIK | SURYA Online - Sebagai mitra kerja PT Jamsostek Cabang Gresik, manajemen Rumah Sakit Petrokimia Gresik menyatakan, pihaknya akan meningkatkan mutu pelayanan Klinik RS PG di Driyorejo.

dr Singgih MARS, Direktur Utama RS Petrokimia Gresik, mengatakan saat ini klinik RS PG masih memiliki 12 tempat tidur. Direncanakan, tahun depan bangunan klinik akan ditingkatkan dan dikembangkan sehingga bisa disebut rumah sakit. "Salah satu indikasinya adalah, tempat tidurnya nantinya mencapai 70 bed," ujar dr Singgih.

Selain menambah jumlah tempat tidur, kata dr Singgih, juga akan ada penambahan fasilitas medis, seperti CT-Scan dan ruang UGD. "Tahun depan, fasilitas itu akan kita tambahi termasuk gedung rumah sakit kita tingkatkan," ujarnya.

Diakui dr Singgih, dari seluruh pasien yang datang ternyata 40 persen diantaranya adalah berasal dari anggota Jamsostek. Hal itu sangat masuk akal, sebab Driyorejo adalah kawasan paling padat industri, selain Kecamatan Menganti dan Wringinanom. "Wilayah Gresik Selatan memang butuh rumah sakit yang layak, mengingat di sini terdapat puluhan perusahaan dan jumlah pekerja mencapai ratusan orang," ujarnya.
| Editor: Adi Agus Santoso | Reporter : Adi Agus Santoso
Har.

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 220x dilihat
03 Apr 2024