Untuk Menjalin Kebersamaan

14 Juli 2014 10:58 / Humas PKG / 1399

Dalam

rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 42 PT Petrokimia Gresik (PKG)

mengadakan ‘Istighotsah Bersama 1000 Anak Yatim’. Kagiatan yang dilaksanakan sebagai

ungkapan rasa syukur dan permohonan perlindungan kepada Allah SWT ini

berlangsung di gedung sebaguna Tri Dharma PKG (8/7/2014).

Istighotsah diikuti oleh 1000 anak yatim/piatu dari Kecamatan Gresik, Manyar dan Kebomas, meliputi 30 desa/kelurahan dan panti asuhan Nurul Jannah. Istighotsah yang dipimpin oleh KH. Ahmad Fathoni ini dihadiri oleh Direktur Produksi Nugroho Christijanto, Direktur Teknik & Pengembangan Purwanto, Ketua HUT PKG ke 42 Sasono Handito, General Manager PKG dan pengurus SKPG.

PKG juga mengadakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, serta kegiatan olah raga dalam rangka HUTnya yang ke 42. Pemberian bantuan anak asuh, bea siswa dan pondok pesantren dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2014. Acara yang berlangsung di Masjid Nurul Jannah PKG ini dihadiri oleh Direktur Produksi Nugroho Christijanto, Direktur SDM & Umum Irwansyah, Ketua HUT PKG ke 42, Pengurus PIKPG, SKPG dan Takmir Masjid Nurul Jannah. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PIKPG Sakhiyah Hidayat Nyakman menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak asuh PIKPG.

PKG juga menggelar Bazaar dan pameran lukisan serta pentas seni bertempat di Sarana Olah raga Tri Dharma PKG, mulai 13 Juli – 20 Juli 2014.

Melalui serangkaian kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan akan lebih memperkokoh rasa persatuan di antara seluruh karyawan, serta terjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan antara karyawan dan masyarakat sekitar. (Hartono)