Untuk Menghasilkan Solusi yang Komprehensif

03 Februari 2012 10:48 / Humas PKG / 186
Direktur Produksi (Dirprod) PT Petrokimia Gresik, Mulyono Prawiro, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Direktorat Produksi di Lingkungan Pusri Holding pada tanggal 2 Februari 2012 di Wisma Kebomas. Rakor dihadiri 5 anak perusahaan Pusri Holding, yaitu PT Pusri Palembang, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT), PT Pupuk Kujang dan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) serta PT Petrokimia Gresik (PKG) selaku tuan rumah.
Dalam sambutannya, Mulyono Prawiro, mengatakan bahwa ini merupakansuatu kehormatan bagi PT Petrokimia Gresik yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara Rakor Direktorat Produksi di Lingkungan Pusri Holding.Diharapkan dengan adanya Rakor ini akan terjalin tali silaturahim diantara kita semua, dan mudah mudahan hasil keputusan Rakor ini akan memberikan manfaat yang terbaik bagi perusahaan kita masing-masing di lingkungan holding pupuk.
Lebih lanjut disampaikan oleh Dirprod, bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan operasional tentunya banyak kendala yang dihadapi oleh masing-masing perusahaan, baik karena umur pabrik sudah mulai tua maupun kendala operasional yang lain. Di lain pihak tuntutan akan pengelolaan K3 dan lingkungan juga harus ditindak lanjuti dengan baik. Oleh karena itu, dalam Rakor Direktorat Produksi di Lingkungan Holding pupuk ini diharapkan bisa saling tukar menukar informasi, pengetahuan dan pengalaman untuk menghasilkan solusi-solusi yang komprehensif guna meningkatkan performance operasi. Dengan demikian akan tercipta sinergi yang baik antar angggota holding, khususnya di bidang operasi.
Acara Rakor yang berlangsung sehari ini dilanjutkan dengan plant tour ke areal pabrik PT Petrokimia Gresik dengan dipandu oleh General Manager Pabrik II, Dwi Satriyo Anurogo.(Nanik Dj/Hartono)