Tutup Tahun 2021, Petrokimia Gresik Resmikan Logo HUT ke-50

01 Januari 2022 09:00 / Komunikasi Korporat PG / 941x dilihat

Menjelang akhir dari tahun 2021, Petrokimia Gresik menggelar acara doa bersama pada Jumat, 31 Desember 2021. Acara Doa Bersama Tutup Tahun 2021 kali ini, diselenggarakan di Gedung Olahraga Tri Dharma Petrokimia Gresik, serta turut mengundang ustadz K.H. Abdurrahim dan anak-anak yatim dari kelurahan Tlogopojok, Roomo, Lumpur dan Ngipik.

Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih, pada acara Doa Bersama Tutup Tahun 2021 menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan Petrokimia Gresik atas loyalitas serta produktivitas kerja dengan tetap menjaga dan mengamankan operasional pabrik sehingga target produksi dapat tercapai.

Digna menuturkan bahwa di tahun 2022 banyak tugas yang telah menanti, penugasan dari Kementerian Pertanian untuk memproduksi pupuk subsidi dan mengoptimalkan kinerja pabrik untuk menghasilkan pupuk subsidi dan mengisi pasar pupuk non subsidi.

Melalui acara ini pula, segenap Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan harapan dan doanya terhadap Petrokimia Gresik agar dapat selalu mampu menghadapi tantangan kedepan.

“Tantangan dan peluang selalu berjalan beriringan. Untuk itu, kita harus bisa mengubah segala tantangan menjadi peluang. Kita tidak perlu takut, karena insan Petrokimia Gresik adalah insan yang tangguh dan juga penuh semangat”, ujarnya.

Tahun 2021, sebagaimana yang juga disampaikan oleh Komisaris Utama Petrokimia Gresik, T. Nugroho Purwanto adalah tahun yang penuh kenangan. Pada tahun 2021, laba perusahaan melebihi target sebesar 127% dari RKAP (berdasarkan data unadited). Disamping itu, sebanyak 68 penghargaan baik di tingkat internasional maupun nasional telah diraih.

Dihadiri oleh segenap jajaran Direksi hingga pejabat Grade I dan Grade II Petrokimia Gresik, dan Komisaris Utama Petrokimia Gresik, Kegiatan ini kemudian ditutup dengan acara launching logo HUT Ke-50 Tahun Petrokimia Gresik dengan simbolis penyerahan logo dan tema dari pemenang Sayembara Lomba Logo dan Tema, dan diakhiri dengan penyerahan simbolis dari Direktur Utama Petrokimia Gresik kepada David Mundovi dan Nanda Kiswanto selaku Ketua dan Wakil Ketua HUT Ke-50 Tahun Petrokimia Gresik. (MIR/WA)