Temu Rekanan Petrokimia Gresik

28 Januari 2016 10:25 / Humas PG / 2839

Bertempat di Kantor Pusat PT Petrokimia Gresik pada hari Selasa (26/1) dengan dihadiri kurang lebih 240 orang, Direksi PT Petrokimia Gresik mengadakan silaturahmi dengan rekanan perusahaan yaitu pemasok bahan baku, jasa dan peralatan pabrik maupun peralatan kantor. Dalam acara yang dihadiri Jajaran Direksi beserta staf setingkat eselon I dan II ini, Nugroho Christijanto, Dirut Petrokimia Gresik menyampaikan bahwa mulai tahun 2016 ini akan dilakukan implementasi ERP-SAP di PT Petrokimia Gresik. ERP-SAP adalah System Application and Product in data processing yang merupakan proyek PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam rangka melakukan harmonisasi dan integrasi proses bisnis di lingkungan anggota holding.

Salah satu program ERP-SAP yang akan diberlakukan di PT Petrokimia Gresik yaitu Material Management yang merupakan proses bisnis pengadaan dalam rangka membantu menjalankan proses pembelian (procurement) dan pengelolaan inventory.

Lebih jauh, Nugroho Christijanto berharap kepada semua rekanan / pemasok baik barang maupun jasa untuk mempersiapkan diri dan menyesuaikan dengan program ERP-SAP yang berlaku di PT Petrokimia Gresik dengan memenuhi persyaratan dan kekentuan yang berlaku, sehingga ke depan proses bisnis pengadaan ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini Nugroho Christijanto juga memperkenalkan susunan Direksi yang baru:
1. Nugroho Christijanto sebagai Direktur Utama
2. Meinu Sadariyo sebagai Direktur Pemasaran
3. Pardiman sebagai Direktur Keuangan
4. I Ketut Rusnaya sebagai Direktur Produksi
5. Arif Fauzan sebagai Direktur Teknik & Pengembangan
6. Rahmad Pribadi sebagai Direktur SDM & Umum. (isp.)