Robby Setiabudi Madjid Resmi Dilantik Sebagai Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik

25 September 2023 12:00 / Komunikasi Korporat PG / 4081x dilihat

Pupuk Indonesia menunjuk Robby Setiabudi Madjid menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Umum (DKU) Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia per tanggal 25 September 2023.

Sebelumnya, Robby mengemban amanah sebagai Senior Vice President (SVP) Keuangan dan Pendanaan Investasi di Pupuk Indonesia mulai tahun 2021. Lulusan Magister Ekonomi dari University of Queensland, Australia ini sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Plt. Direktur Keuangan di salah satu anak perusahaan Pupuk Indonesia.

Sementara itu Robby yang lahir di Jakarta tanggal 16 Juli, mengawali karirnya di Petrokimia Gresik sebagai Staf Keuangan mulai tahun 2003. Hingga kemudian menjabat sebagai Manager Keuangan tahun 2014 - 2017 dan Manager Pengadaan tahun 2018 - 2019 di Petrokimia Gresik. Kemudian Beliau mendapat amanah di Anak Perusahaan Pupuk Indonesia.

Pts. SVP Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Karina Sari menyampaikan bahwa, seluruh Insan Petrokimia Gresik bersama DKU yang baru siap mendukung Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia menciptakan masa depan baru sebagai perusahaan global berwawasan lingkungan dengan menerapkan Green Industry.

"Kami keluarga besar Petrokimia Gresik menyampaikan selamat bertugas kepada Bapak Robby, dan siap untuk berkolaborasi secara harmonis untuk kemajuan Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia," pungkasnya.

Dengan adanya perubahan ini, lanjut Karina, berikut jajaran Direksi Petrokimia Gresik :

• Direktur Utama : Dwi Satriyo Annurogo

• Direktur Operasi dan Produksi : Digna Jatiningsih

• DKU : Robby Setiabudi Madjid

Lampiran
File Tipe Ukuran Unduh
ROBBY SETIABUDI MADJID RESMI DILANTIK SEBAGAI DIREKTUR KEUANGAN DAN UMUM PETROKIMIA GRESIK pdf 208 KB Unduh