Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT PG Ke-45

08 Juli 2017 10:40 / Humas PG / 5518x dilihat

Ribuan karyawan PT Petrokimia Gresik (PG) mengikuti jalan sehat, Sabtu 8 Juli 2017. Acara yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahu (HUT) PG ke-45 tersebut juga diramaikan keluarga karyawan PG.

Start jalan sehat dimulai dari Stadion Tri Dharma PG, kemudian dilanjutkan ke Jalan Tri Dharma, Jalan Notoprayitno, Jalan Dr. Soetomo, Jalan Ahmad Yani. Finish kembali ke Stadion Tri Dharma PG.

Pelepasan jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera oleh Direktur Utama (Dirut) PG Nugroho Christijanto didampingi Komisaris Utama (Komut) PG, M. Djohan Safri. Secara bersamaan para peserta juga serentak melepaskan balon yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia.

Dalam sambutannya, Dirut menilai para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, dan akan diadakan lebih meriah lagi di tahun berikutnya. Jalan sehat pagi hari akan dilanjutkan dengan panggung hiburan malam harinya di Stadion Tri Dharma. Sejumlah artis akan tampil, salahsatunya Isyana Sarasvati.

Dirut bersama Komut didampingi Direksi PG lainnya tampak bersemangat mengikuti jalan sehat hingga finish. Mereka berjalan di depan kemudian diikuti para peserta lainnya.

Acara diawali dengan senam keluarga. Setelah jalan sehat ada pengundian kupon dengan door prize diantaranya sepuluh mesin cuci, tujuh lemari es, 17 sepeda, dan puluhan hadiah hiburan.*/isp.-