Rahmad Pribadi, Narasumber Seminar Nasional Internal Audit 2016

28 April 2016 08:21 / Humas PG / 2008x dilihat

Rahmad Pribadi dengan berbagai kesibukan sebagai Direktur SDM & Umum Petrokimia Gresik (PG), menyempatkan diri menjadi salah satu pembicara dalam Seminar Nasional Internal Audit 2016, dengan materi yang disampaikan terkait dengan tema seminar tersebut yaitu "The Most Necessary Profession to Enhance and Protect Organizational Value".

Acara ini dihelat di The Stone Hotel, Legian Bali pada hari Rabu-Kamis, 27-28 April 2016 oleh Yayasan Pendidikan Internal Audit (YPIA) sebagai Pusat Pengembangan Audit Internal di Indonesia.

Tema Seminar Nasional Internal Audit 2016 saat ini, sebagai bentuk kepedulian YPIA untuk kemajuan profesi Internal Audit Indonesia, terutama dalam kaitannya meningkatkan kontribusi di-organisasi masing-masing, baik sektor publik maupun sektor bisnis. Sesuai dengan tantangan yang makin berkembang yang dihadapi organisasi, Internal Audit tidak hanya dituntut untuk dapat memberikan assurances secara efisien, tetapi juga mampu memberi masukan dan wawasan yang lebih (insight) untuk membantu organisasi mencapai kinerja yang optimal, sehingga nilai organisasi dapat semakin meningkat. (isp.-)