PROGRAM PENGENALAN DIREKSI BARU

19 Januari 2016 17:15 / Humas PG / 9762x dilihat

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Petrokimia Gresik yang dilaksanakan pada 13 Januari 2016 di Jakarta, memutuskan mengangkat 6 Direksi baru untuk masa jabatan lima tahun ke depan. Ke-enam Direksi tersebut adalah:

  1. S. Nugroho Christijanto sebagai Direktur Utama
  2. Arif Fauzan sebagai Direktur Teknik & Pengembangan
  3. I Ketut Rusnaya sebagai Direktur Produksi
  4. Pardiman sebagai Direktur Keuangan
  5. Meinu Sadariyo sebagai Direktur Pemasaran
  6. Rahmad Pribadi sebagai Direktur SDM & Umum.

Seiring dengan keputusan tersebut dan sesuai Peraturan Menteri BUMN No. PER-01/MBU/2011 tentang Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) pada Badan Usaha Milik Negara serta sesuai Paramater 84 dalam SK Sekretaris Kementrian BUMN NO. SK-16/S.MBU/2012 tentang Indikator/Parameter Penilaian dan Evaluasi atas Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) pada Badan Usaha Milik Negara, maka pada tanggal 18 Januari 2016, PT Petrokimia Gresik menyelenggarakan Program Pengenalan Perusahaan bagi Direksi baru.

Acara yang dikemas dengan pemaparan oleh perwakilan General Manager (GM) dari masing-masing Direktorat ini berlangsung mulai pagi hingga sore dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lt. 8, Kantor Pusat PT Petrokimia Gresik. Materi yang dipaparkan meliputi struktur organisasi, program kerja 2016, serta isu-isu strategis yang dihadapi masing-masing Kompartemen dan diakhiri dengan diskusi. Selain GM (pejabat Eselon I), hadir pula manager (pejabat Eselon II), dan sebagaian pejabat Eselon III pada acara ini.

Diharapkan dengan diselenggarakan Program Pengenalan Perusahaan ini, Direksi baru bisa lebih mengenal dan memahami bisnis perusahaan. (Agus M).