PG Sabet 6 Platinum dan 2 Gold dalam TKMPN 2016 di Bali

10 November 2016 09:03 / Humas PG / 1706

PT Petrokimia Gresik (PG) ikut menyemarakkan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XX dan International Quality & Productivity Convention 2016 di Hotel Sanur Paradise yang berlangsung tanggal 7 hingga 10 Nopember 2016. Pada kesempatan ini tidak hanya perusahaan-perusahaan dari Indonesia, namun juga dari Malaysia, Singapura dan Thailand mengikuti acara tersebut.

Event yang digelar hingga tahun 2016 memasuki aktivitas ke-20, dan saat ini merupakan kepesertaan terbanyak dibanding kegiatan yang sama. Direktur Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemenaker), Estianty Haryani, Senin (7/11), menjelaskan kegiatan yang melibatkan 340 tim nasional dan 45 asal luar negeri merupakan tolak ukur kendali mutu dalam peningkatan produktivitas berbagai perusahaan Indonesia, yang telah terkenal di luar negeri.

“Di kegiatan ini setiap anggota akan sharing pengalaman, kreativitas, inovasi, selanjut dikompetisikan hingga didapatkan praktisi yang andal dari berbagai perusahaan,” ujarnya.

Selain presetasi, kegiatan ini juga menggelar demonstrasi keberhasilan perusahaan dalam mengelola mutu dan produktivitas, baik secara antarperseorangan maupun antarkelompok dengan berbagai macam pendekatan system manajemen.

Dalam kesempatan ini, Tim PG berhasil mendapatkan 6 medali Platinum dan 2 medali Gold dengan rincian sebagai berikut:

1. GIO GE PE EL (HAR II) : PLATINUM

2. GIO MIXTRO (Pemasaran) : PLATINUM

3. GIO NCG (LK3,PPE) : PLATINUM

4. GIO CHARLIE (Prod IIB) : GOLD

5. SS MONEV (Keuangan) : PLATINUM

6. SS MEKZA 1B (HAR I) : PLATINUM

7. SS SLUDGY II (PPE) : PLATINUM

8. SS TUNAS

MUDA (HAR

II) : GOLD. isp.-