PG Raih IFA PROTECT & SUSTAIN AWARD

20 Juni 2018 21:48 / Humas PG / 4790x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) meraih IFA PROTECT & SUSTAIN AWARD 2018 dari International Fertilizer Association (IFA), sekaligus menjadi salah satu dari 46 perusahaan dari seluruh dunia yang masuk dalam IFA Protect & Sustain Hall of Fame. Penghargaan yang sangat bergengsi ini diterima oleh Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto di Berlin, Jerman, 20 Juni 2018, bertepatan dengan penyelenggaraan IFA Annual Conference 2018.

Dirut PG, Nugroho Christijanto berharap, pencapaian IFA PROTECT & SUSTAIN AWARD ini dapat semakin memotivasi seluruh insan PG untuk terus berkarya lebih baik lagi demi kemajuan perusahaan.

Penghargaan dari IFA ini juga merupakan kado ulang tahun PG di usianya yang ke-46 tahun pada 10 Juli 2018 nanti. Sebagai anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero), PG bertekad untuk terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan, dengan menghasilkan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan yang dapat menjadi solusi agroindustri, guna membantu Pemerintah dalam mewujudkan program Ketahanan Pangan Nasional. Hartono