PG Pemenang di Asean Energy Award 2016

22 September 2016 10:51 / Humas PG / 5647x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) kembali menjadi pemenang di ASEAN ENERGY AWARDS 2016 untuk kategori Industry Special Submission (Asean Best Practices Awards For Energy Management in Buildings and Industries Industry).

Penghargaan tersebut disampaikan pada acara ASEAN Energy Business Forum (Pertemuan Menteri Energy seluruh ASEAN) yang diselenggarakan pada tanggal 21 - 23 September 2016 di Nay Pyi Taw, Myanmar.

Topik yang diangkat adalah “Process Optimization on High Pressure Steam Substitution to Medium Pressure Steam in Mol Sieve Regeneration Heater 173-C at Ammonia Plant : PT. PETROKIMIA GRESIK, INDONESIA”

Sebelum ketingkat ASEAN, topik tersebut sudah pernah memenangkan pada PEEN 2015 (Penghargaan Efisiensi Energi Nasional) sebagai pemenang I dalam kategori Manajemen Energi di Industri dan Bangunan Gedung sub kategori Inovasi Khusus Pada Industri, di Jakarta, 24 November 2015 lalu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Anis Ernani, General Manager Kompartemen Teknologi PG dan diserahkan oleh pejabat Kementerian Energi Malaysia. isp.-