PG Kucurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Lamongan

05 April 2018 11:05 / Humas PG / 2521x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) mengirim 1.000 paket sembako senilai Rp 100 juta untuk para korban banjir di Kabupaten Lamongan. Secara simbolis, bantuan bertajuk “Petrokimia Gresik Peduli”, diserahkan oleh General Manager Prasarana dan Utilitas PG, Wikan Sutirto kepada Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati, di Pendopo Kabupaten Lamongan, Kamis, 5 April 2018.

Bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar daerah operasional PG ini per paketnya berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie lnstan. Distribusi 1.000 paket sembako ini ditujukan untuk waga korban banjir di 4 (empat) Kecamatan, yaitu Karangbinangun, Kalitengah, Deket dan Turi.

Demi keberlangsungan bisnis perusahaan, PG bertekad untuk terus meningkatkan nilai manfaatnya kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan. Tumbuh dan berkembang sebagai solusi agroindustri bersama masyarakat dalam mendukung pemerintah mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional. Hartono