Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Sebagai Website Terinovatif

19 September 2021 08:30 / Komunikasi Korporat PG / 3694x dilihat

Website Petrokimia Gresik www.petrokimia-gresik.com, meraih Bronze Winner Kategori Pelayanan Publik Terinovatif, sub Kategori Website pada ajang penghargaan nasional “Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021” yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia, member of PR Indonesia Group. Ajang ini merupakan kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN, dan BUMD se-Indonesia.

Puncak penganugerahan AHI digelar secara virtual melalui kanal YouTube PR Indonesia pada hari Jumat (17/9/2021), pukul 14.00 WIB. Secara keseluruhan ajang penghargaan di bidang Kehumasan melibatkan lima juri yang berkompeten dibidangnya terdiri dari Henny S. Widyaningsih (Komisioner Badan Nasional Sertifikasi Profesi, Mantan Komisioner Informasi Pusat), Emilia Bassar (CEO CPPROCOM), Arya Gumilar (Founder BAYK Strategic Sustainabily), Ariya Sanjaya (Founder & CEO KAZEE Digital Indonesia), Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA, Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat).

Vice President (VP) Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Awang Djohan Bachtiar menyampaikan penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap media penyampaian komunikasi/publikasi yang dimiliki oleh Petrokimia Gresik telah berjalan dengan baik sepanjang 2020-2021. Awang berharap agar melalui penghargaan ini menjadi pemicu semangat insan Petrokimia Gresik untuk berkarya lebih baik lagi guna menunjang kemajuan perusahaan sebagai solusi agroindustri untuk pertanian berkelanjutan.

Awang menambahkan bahwa selama ini website merupakan cerminan identitas perusahaan sekaligus media untuk menyajikan informasi yang diperlukan oleh pengunjung bahkan calon pelanggan yang ingin mengetahui produk yang Perusahaan pasarkan. Pengembangan website ke depan akan menjadikan sebagai media promosi yang semakin murah, efektif, dan efisien untuk mengenalkan produk bahkan memberikan informasi yang dibutuhkan stakeholder dengan cepat tepat. (*/Wildan)