Pererat Hubungan, Direksi PG buka bersama dengan Forpimda, Alim Ulama & Tomas Gresik

12 Juni 2016 11:55 / Humas PG / 1278

Bertempat di Gedung Serba Guna Tri Dharma Jalan Jenderal Akhmad Yani Gresik pada hari Jum’at kemarin (10/6), Direksi berserta pejabat eselon II keatas di lingkungan PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar acara berbuka bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Gesik.

Kegiatan yang dihadiri tidak kurang 200 orang tersebut, hadir pula Moh. Qosim, Wakil Bupati dan sejumlah pejabat Forpimda Kabupaten Gresik lainnya. Sementara Sambari Halim Radianto, Bupati Gresik berhalangan hadir karena bersamaan dengan kegiatan kedinasan yang tidak bisa ditinggalkan.

Acara yang dikemas cukup apik tersebut, dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi, mempererat hubungan antara Manajemen PG, anggota Forpimda, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat yang saat ini sudah baik akan semakin baik sehingga harapannya kedepan akan semakin memperlancar kegiatan operasional PT Petrokimia Gresik.

Sebelum acara ditutup dengan berbuka bersama, sesaat setelah azan Magrib, yang hadir membatalkan puasanya dengan takjil yang sudah disiapkan dan diteruskan dengan salat magrib berjamaah. (isp.-)