Momentum Untuk Silaturahmi dan Saling Memaafkan

28 Juni 2018 14:16 / Humas PG / 5298x dilihat

Halal bihalal Dewan Komisaris, Direksi dengan karyawan PT Petrokimia Gresik (PG) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, berlangsung di Gedung Serbaguna Tri Dharma PG, 28 Juni 2018. Dalam acara tersebut, Direksi dan Komisaris PG, Ketua dan Sekretaris SKPG, Ketua PIKPG, Sesper, serta Ketua HUT ke-46 PG dan HUT ke-73 RI mendatangi satu-persatu karyawan PG yang memenuhi GOR Serbaguna Tri Dharma, untuk bersalam-salaman saling memaafkan.

Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto menyampaikan, acara ini merupakan momentum untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Dengan meningkatnya kualitas silaturahmi diharapkan tercipta kerjasama yang lebih baik lagi untuk mendongkrak capaian kinerja perusahaan. Dengan kebersamaan, semangat kerja akan selalu terjaga, dan jadi bekal optimisme dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Atas nama Manajemen, kami menyampaikan Selamat Idulfitri 1439 H. Taqobbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan di tahun mendatang,” ujar Dirut PG.

Ungkapan senada disampaikan oleh Komisaris Utama (Komut) PG, M. Djohan Safri. Sudah sepatutnya kita bersyukur karena masih diperkenankan oleh Allah SWT untuk beribadah di bulan Ramadhan 1439H. Yang penting bagaimana pada 11 bulan ke depan kita dapat mengimplementasikan nilai-nilai kemuliaan ibadah Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Komitmen mempertahankan kekhusyuan ibadah Ramadhan harus ada dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Komut PG.

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Nurul Hayat Surabaya, Drs. H. Moh. Molik Latief. Hartono