KOMITMEN PAKTA INTEGRITAS INSAN PG DARI TANAH INGGRIS

25 September 2017 16:41 / Humas PG / 1671

Penandatanganan Pakta Integritas melalui aplikasi Pakta Integritas Online PT Petrokimia Gresik (PION PG) telah selesai diselenggarakan dalam kurun waktu 12 Juni s.d. 07 Juli 2017 untuk Insan Petrokimia (Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan yang berstatus pegawai tetap, calon karyawan, dan karyawan perusahaan lain yang diperbantukan pada PG) terealisasi sebesar 100% atau 3650 Insan Petrokimia.

Jarak studi yang sangat jauh pun tidak menjadi penghalang bagi langkah Insan Petrokimia untuk turut serta dalam memberikan komitmen terhadap penerapan Pedoman Etika Bisnis dan Etika Kerja (PEBK) PG antara lain :

Rizqi Dwi Kurnianto (T535396) dari Departemen Inspeksi Teknik, Insan Petrokimia yang menjalani Beasiswa Ikatan Dinas Tugas Belajar Program Master S2 yang diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan SDM bekerjasama dengan University of Manchester (Inggris) di bidang Study Mechanical Engineering Design.

Rimeldi (T535380) dari Departemen Pengadaan Barang, Insan Petrokimia yang menjalani Beasiswa Ikatan Dinas Tugas Belajar Program Master S2 yang diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan SDM bekerjasama dengan University of Birmingham di University of York (Inggris) di bidang Study Enginering Management.

Damasus Induwrehaspati Widariono (T535401) dari Departemen Rancang Bangun, Insan Petrokimia yang menjalani Beasiswa Ikatan Dinas Tugas Belajar Program Master S2 yang diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan SDM bekerjasama dengan University of Birmingham (Inggris) di bidang Study Enginering Management.

Dengan kemudahan aplikasi PION PG yang dapat diakses dimana saja dan dengan dukungan jaringan konektifitas internet yang cepat, mereka dapat dengan mudah menyatakan komitmen penerapan PEBK. –Joko Nugroho-